Tampil di Grand Dragon, Judika Manjakan Penggemar di Batam | SWARAKEPRI.COM
HIBURAN

Tampil di Grand Dragon, Judika Manjakan Penggemar di Batam

Judika tampil di acara grand opening grand dragon batam,jumat(13/1/2017) malam/foto : Nando

BATAM – Judika Sihotang tampil memeriahkan acara grand opening Grand Dragon Exclusive & KTV Batam, Jumat(13/1/2017) malam. Acara ini di padati oleh clubber Dragon Squad & para penggemar Judika.

Harsuta, Manager Grand Dragon Batam mengatakan bahwa Judika sengaja diundang untuk memeriahkan acara grand opening Grand Dragon Batam dan juga untuk mengobati rasa rindu Judikaholic.

Pantauan SWARAKEPRI.COM, Judika membawakan beberapa lagu, diantaranya single terbarunya yang berjudul “Jadi Aku SebentarĀ  Saja(JASS) ciptaan Drajat yang diaransemen oleh Tohpati.

Single terbaru JASS ini sendiri merupakan hasil dari Kontes bakat Penulis Lagu (Song Competition) yang digelar beberapa bulan yang lalu, akhirnya lagu karya dari Drajat inilah yang mencuri perhatian Judika untuk dinyanyikannya.

Lagu ini mempunyai pesan yang menarik dari sisi lirik. Kalau dari kaca mata kisah roman, lagu ini adalah lagu patah hati yang sedih mengiris iris.

Sementara dari kaca mata lebih universal, lagu JASS ini mempunyai pesan yang positif, yaitu ajakan untuk tidak silau atau iri hati dengan apa yang dipunya orang lain.

“Seringkali kita memandang rumput tetangga seakan lebih hijau. Kita ingin menjadi orang lain yang di mata kita lebih sukses. Tetapi coba kalau kita sebentar saja menjadi orang yang kita impikan itu, mungkin saja kenyataannya tidak seindah yang kita lihat. Jadi pada intinya kita harus bahagia dan bersyukur dengan apa yang kita punya saat ini,” kata Judika.

 

Fernando

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 20 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top