Telkomsel Gelar Kompetisi Mobile Legend Berhadiah Ratusan Juta Rupiah | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Telkomsel Gelar Kompetisi Mobile Legend Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

BATAM – Telkomsel kembali meluncurkan program kompetisi Sumatera Digi Cup 2018. Event ini adalah kompetisi game Mobile Legend yang akan diselenggarakan di wilayah Sumatera.

“Nantinya event ini kita lakukan secara serentak di seluruh wilayah khusus sumatera,” kata Nur Cahyo selaku GM Youth and Community Telkomsel area Sumatera di Grapari Batam Centre, Rabu (28/03/2018).

Sumatera Digi Cup yang akan di adakan pada bulan Maret sampai dengan bulan Mei 2018 ini nantinya akan mempertandingkan permainan Mobile Legend yang akan diikuti lebih dari 32 tim yang berasal dari berbagai kota di Wilayah Sumatera.

“Nantinya Pemenang dari setiap kota akan ditandingkan pada level Area Sumatera dan memperebutkan hadiah dengan total 115 juta rupiah,” tutupnya.

Sementara itu, Robby Cahyadi selaku General Manager Digital Product Area Expansion Telkomsel mengatakan bahwa Digi Cup 2018 ini adalah salah satu cara Telkomsel untuk mewadahi para gamers yang berada didaerah Sumatera.

“Kami berupaya untuk memberikan wadah bagi gamers yang berada di kawasan Sumatera untuk saling berbagi informasi seputar dunia game,” lanjutnya.

Menurut Robby kegiatan kompetisi ini juga menjadi langkah Telkomsel Area Sumatera dalam mendukung program Indonesia Games Championship (IGC) 2018 yang diselenggarakan secara Nasional.

Untuk pendaftaran sendiri, para pencinta game Mobile Lagend yang ingin mengikuti turnamen Telkomsel Digi Cup 2018 bisa langsung mengakses secara online melalui website http://sumateradigicup.id/mobilelegend. Setelah melakukan pendaftaran para peserta akan diberikan informasi seputar peraturan dan mekanisme pertandingan.

 

 

Penulis : Putra

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + nine =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top