Terinspirasi dari Alam, Koleksi Terbaru Uniqlo Gunakan Teknik Rajutan U 3D | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Terinspirasi dari Alam, Koleksi Terbaru Uniqlo Gunakan Teknik Rajutan U 3D

BATAM – Jelang pembukaan store pertamanya di Grand Batam Mal 6 September mendatang, Uniqlo memperkenalkan koleksi terbarunya yang dibuat menggunakan teknik rajutan U 3D, yakni Uniqlo U.

Store Manager Uniqlo Grand Batam Mall, Moehammad Rafli Ragendra mengatakan, yang menjadikan koleksi terbaru tersebut spesial adalah teknik modern yang diterapkan oleh Uniqlo.

“Koleksi terbaru Uniqlo U dibuat menggunakan teknik rajutan U 3D dan yang membuat pakaian terasa lebih nyaman saat dikenakan. Rajutan yang terbuat dari katun dan dikerjakan dengan sangat halus, tanpa menggunakan jahitan sama sekali,” ucap Rafli di lantai I Grand Batam Mall, Selasa(3/9/2019).

Ia menambahkan, busana yang dihadirkan juga lengkap, mulai dari t-shirt, aneka blus, rok, celana pendek, celana panjang, gaun, hingga mantel yang didesain pas untuk segala acara.

Selain itu, warna-warna yang dipilih juga sangat variatif, namun tetap memberi kesan segar pada penampilan.

“Warna-warna yang dipilih juga ceria dan beragam, namun tetap memberi kesan segar pada penampilan. Seperti putih, cream, navy, merah, oranye, cokelat, abu-abu, dan masih banyak lagi. Motif stripes atau garis menambah semarak koleksi ini,” pungkas Rafli.

Saat ini Uniqlo tidak hanya mengedapankan desain saja, tetapi juga tetap mengutamakan fungsi dan inovasi yang berkelanjutan. Dengan mengusung konsep LifeWear, Uniqlo berkomitmen untuk membuat kehidupan customer lebih baik melalui pakaian sehari-hari.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Ivan
Editor: Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top