Terjang Pohon, Mobil Pembawa Pasir Ringsek | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Terjang Pohon, Mobil Pembawa Pasir Ringsek

Kernet Mobil Luka Parah Dibagian Kaki

BATAM – swarakepri.com : Mobil pick up pembawa pasir berwarna hitam dengan Nomor Polisi BP 8556 DD berpenumpang 2 orang ringsek setelah menerjang pohon yang ada disepanjang jalan di wilayah Tiban Bestari atau didepan Gelanggang Olahraga(GOR) Tiban, sore tadi, Senin(21/4/2014) sekitar pukul 15.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut kernet mobil pick yang belum diketahui identitasnya tersebut mengalami luka parah dibagian kaki, sementara supirnya hanya mengalami luka ringan.

Sukri, salah seorang pengendara motor yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan bahwa mobil pick up tersebut menerjang pohon setelah sebelumnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tiban menuju Sei Harapan, Sekupang.

“Sebelum menerjang pohon, mobil pick up itu sempat menabrak pembatas jalan,” terangnya saat dikonfirmasi dilokasi kejadian.

Sukri juga mengatakan bahwa pasca kecelakaan tunggal tersebut, para pengendara yang melintas langsung melakukan pertolongan terhadap korban. Kedua korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan(RSBK) Batam.

“Tadi situasinya jalan sedang sepi bang, para pengendara yang lewat akhinya menolong korban dan membawa korban ke rumah sakit,” ujarnya.

Menurutnya kernet mobil tersebut mengalami luka parah dibagian kaki karena terjepit mobil. Sementara pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan.

‘Kernetnya kakinya remuk bang, tadi pas ditolong kondisinya udah parah,” ujarnya sambil sekali-sekali menghela nafas karena masih panik.

Sampai berita ini diunggah, mobil pick up yang ringsek tersebut masih teronggok di jalan dan menjadi tontonan warga. Aparat kepolisian sendiri langsung tiba di lokasi untuk mengamankan tempat kejadian.(redaksi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top