Terkait Kasus Penerimaan Satpol PP, Wawako Apresiasi Penyelidikan Polisi | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Terkait Kasus Penerimaan Satpol PP, Wawako Apresiasi Penyelidikan Polisi

BATAM – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengapresiasi penyelidikan Kepolisian yang telah menetapkan seorang tersangka dalam kasus penipuan penerimaan ratusan pegawai tidak tetap (PTT) Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) kota Batam.

Amsakar menyatakan Pemko Batam akan mendukung penuh penyelidikan terkait kasus perekrutan honorer di lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja tersebut.

“Kalau mekanisme hukum harus menghadirkan pihak-pihak terkait untuk memperjelas posisi, kita apresiasi,” tegasnya kepada SWARAKEPRI.COM, Kamis (8/12/2016) sore.

Menurutnya dengan ditetapkannya tersangka, diharapkan akan dapat memperjelas permasalahan perekrutan tersebut. Karena dari tahun 2014 sudah timbul berbagai persepsi di masyarakat.

“Kita menganggap proses ini dapat membuka masalah yang menimbulkan persepsi yang macam-macam,” terangnya.

Dia berharap proses hukum bisa terus berjalan, dan kalau sampai sekarang sudah sampai ke tahapan itu, berarti itulah yang diperlukan proses hukum untuk membuka tabir yang selama ini ada di masyarakat kita

“Saya yakin pada akhirnya nanti semakin memperjelas posisi rekrutan kemarin itu, paling tidak masyarakat akan terbuka lebih luas akan informasi mengenai hal itu” ungkapnya.

Seperti diketahui Polisi telah menetapkan satu orang tersangka berinisial Sm terkait kasus penipuan penerimaan ratusan pegawai tidak tetap Satpol PP Kota Batam. Sm diduga merekrut dan menerima uang dari calon Pegawai Tidak Tetap(PTT) Satpol PP.

 

 

Verdawen Margote

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top