Tabrak Avanza di Depan Mesjid Raya, Pengendara Motor Kritis | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Terobos Lampu Merah di Depan Mesjid Raya, Pengendara Motor Kritis

BATAM – swarakepri.com : Pengendara motor laki-laki jenis Vega R BP 5764 DC, yang belum diketahui identitasnya terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros Batam, karena kondisinya kritis setelah bertabrakan dengan mobil avanza berwarna merah di depan Mesjid Raya Batam Center, sore tadi, Sabtu(14/6/2013) sekitar pukul 17.45 WIB.

Informasi yang dihimpun media ini dilokasi kejadian, kecelakaan tersebut terjadi karena pengendara motor dengan kecepatan tinggi menerobos lampu merah ketika melaju dari arah Pemko Batam menuju My Mart. Sementara itu moil avanza merah yang dikedarai oleh Warga Negara Fhilipina melaju dari arah Batam Pos menuju pelabuhan Batam Center.

Kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan. Motor Vega bahkan sempat masuk kekolong mobil dan terseret hingga 25 meter. Kondisi korban sendiri cukup parah hingga harus dilarikan ke Rumah sakit.

Salah seorang loper koran yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan bahwa setelah tabrakan, pengendara mobil avanza merah langsung menyetop mobil jenis pick up yang melintas dilokasi untuk membawa korban ke rumah sakit.

“Kondisi pengendara motor cukup parah, darah bercecer dimana-mana,” ujarnya.

Pihak Kepolisian sendiri baru tiba dilokasi  satu jam setelah tabrakan terjadi.(adi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top