The Changcuters Luncurkan Album Binauralis | SWARAKEPRI.COM
MUSIK

The Changcuters Luncurkan Album Binauralis

The Changcuters/foto : istimewa

JAKARTA – Group musik asal Bandung, The Changcuters, kembali menghadirkan gebrakan di awal tahun 2017 dengan mengeluarkan album Binaurallis. Album ini merupakan bagian kedua dari album trilogi The Changcuters.

Vokalis group band The Changcuters, Tria, mengatakan, seri kedua dari trilogi album The Changcuters ini berasal dari kata binaural yang artinya pendengaran.

“Belakangan, banyak yang missed karena orang sibuk membaca dan jarang mendengarkan. Maka itu, kami hadirkan album ini sebagai seri kedua dari album trilogi yang akan kita rilis,” ungkap Tria saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).

Ditambahkan Tria, album baru ini akan memiliki banyak perbedaan. “Perbedaannya banyak, mulai dari warna album, sampai isi lagu. Prosesnya, memang agak lama karena kita bongkar pasang. Dari segi lirik apalagi, begitu pun konsep lagunya sendiri,” tambahnya.

Tria mengungkapkan, The Changcuter berusaha mengikuti perkembangan musik terkini meski tidak mengusung electronic dance music atau EDM.

“Kalau aransemen kayak EDM enggak sih. Kami masukin digital, tapi dengan unsur analog. Electronic sih tetap ada,” tutupnya.

 

Editor : Roni Rumahorbo

Sumber : Berita Satu

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top