Therapy Happy Dream Hadir di Batuaji, Rasakan Banyak Manfaatnya | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Therapy Happy Dream Hadir di Batuaji, Rasakan Banyak Manfaatnya

Grand Opening Happy Dream Therapy, sabtu(5/5/2018)/foto : roni rumahorbo

BATAM – Therapy pengobatan untuk berbagai jenis keluhan penyakit kini hadir di Komplek Ruko Sentosa Perdana (SP) Plaza Batuaji atau di Samping Kantor Pos.

Metode pengobatan asal Korea Selatan ini sudah membuka praktek di Batuaji sejak 20 maret lalu. Sejak dibuka, warga cukup antusias untuk menjalani terapi.

Tiara, penanggungjawab Happy Dream Therapy mengatakan, terapi pengobatan ini menggunakan batu Germanium asli dengan memancarkan sinar infra merah gelombnag jauh.

“Metode pengobatan ini tidak menyebabkan ketergantungan, beda dengan kalau kita minum obat,” kata Tiara saat grand opening, Sabtu (5/5/2018) lalu.

Menurutnya, semua jenis keluhan penyakit mulai dari diabetes, asam urat, kanker, tumor, stroke, jantung, darsh tinggi, dan lainnya bisa sembuh lewat terapi ini.

“Banyak pasien yang dulunya tidak bisa berjalan sama sekali, tapi setelah terapi 20 kali sudah bisa normal seperti biasa,” ujarnya.

Untuk di Kepri, pengobatan gratis ini sudah membuka tiga cabang, dua di Batam dan satu lagi di Tanjungpinang. “Kalau di Batam ada dua, yang pertama buka di Komplek Palm Spring Batan Center dan di Batuaji,” jelasnya.

Ia menerangkan, sejak dibuka pada 20 Maret lalu, antusiasme masyarakat cukup tinggi. Bahkan, kata dia warga rela antri mulai pukul 03.00 WIB, sementara praktek dibuka mulai pukul 07.00 WIB.

“Kita terpaksa mengurangi durasi terapi supaya semuanya dapat bagian diterapi, soalnya sekali terapi berjumlah 25 orang, kalau biasanya 40 menit harus kits kurangi jadi 30 menit,” ucapnya.

Mugi, (60) salah satu pasien mengatakan sejak menjank terapi penyakit stroke-nya berangsur membaik.

“Baru enam kali ikut terapi, sekarang saya sudah bisa berjalan tanpa harus dibantu lagi, tangan saya juga sudah gampang digerakkan,” ujarnya sambil menjalani terapi.

 

 

Penulis : Roni Rumahorbo

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top