Tiga Anak Belum Cukup, Ternyata Ronaldo Ingin Empat Lagi | SWARAKEPRI.COM
OLAHRAGA

Tiga Anak Belum Cukup, Ternyata Ronaldo Ingin Empat Lagi

Sudah memiliki tiga orang anak nampaknya masih belum cukup untuk seorang Cristiano Ronaldo. Baru-baru ini, Ronaldo memasang target untuk memiliki tujuh orang anak.

Sang mega bintang Real Madrid saat ini memang sudah memiliki tiga orang anak. Anak pertamanya diberi nama Cristiano Junior. Sementara anak kedua dan ketiga adalah kembar dan diberi nama Matteo dan Eva.

Ketiga anak Ronaldo ini lahir dari rahim ibu pengganti atau yang lazim disebut dengan istilah surrogate mother.

Baru-baru ini, Ronaldo juga mengkonfirmasi akan segera mendapatkan anak keempatnya. Hal ini menyusul kehamilan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Belum diketahui pasti jenis kelamin anak keempat kapten Portugal tersebut.

Nah, rupanya Ronaldo masih belum puas dengan jumlah anaknya tersebut. Pemain berusia 32 tahun punya rencana untuk memiliki hingga tujuh orang anak, sesuai dengan permintaan sang anak pertama Cristiano Jr.

“Dia menginginkan tujuh, nomor yang ajaib, saya menyetujui keinginannya tersebut dan saya rasa itu baik,” ucap Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

Tujuh memang merupakan nomor yang identik dengan sosok Ronaldo. Nomor tersebut ia pakai saat masih membela Manchester United dan kini bersama Real Madrid. Ronaldo juga memakai nomor tujuh saat membela timnas Portugal dan beberapa merek bisnisnya.

“Tapi kami akan mendapatkannya secara pelan-pelan,” tutup Ronaldo.

 

 

 
Editor    : Roni Rumahorbo

Sumber : Bola.net

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 3 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top