Tiga Pekerja PT Mextron Dianiaya dan Disekap di Bak Sampah | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Tiga Pekerja PT Mextron Dianiaya dan Disekap di Bak Sampah

Korban Melapor ke Polsek Sungai Beduk/rudi

Setelah Dilepas, Korban Melapor ke Polsek Sungai Beduk

BATAM – swarakepri.com : Tiga orang pekerja Cleaning Service PT Mextron Eka Persada yakni HS, SJ, MS yang bekerja di Rusunawa Mukakuning Batam mengaku telah dianiaya dan disekap selama 12 jam di bak sampah yang ada di mess proyek pembangunan rusunawa oleh oknum petugas keamanan perusahaan, Jumat malam (17/4/2015) pukul 20.00 WIB.

HS, salah seorang korban kepada swarakepri.com(amog grup) mengungkapkan bahwa mereka dianiaya dan disekap oleh oknum berinisial R,S dan Si hanya karena kedapatan mengumpulkan sampah sisa potongan kabel instalasi listrik yang telah dibuang ke bak sampah yang ada.

“Kami langsung dipukul, ditendang dan diancam pakai sangkur oleh Si. Setelah itu kami disekap di bak sampah sampai jam 8 pagi,” ujar HS sambil menunjukkan tanda bekas pukulan di wajahnya, Sabtu(18/4/2015) sore di Batu Aji.

Ia mengatakan setelah 12 jam disekap, Sabtu pagi sekitar pukul 08.00 WIB, mereka dikeluarkan dari bak sampah yang dikunci dari luar tersebut dan langsung dipecat oleh pihak perusahaan sub kontraktor pembangunan rusunawa tersebut.

Sabtu sore, sekitar pukul 17.00 WIB, ketiga korban didampingi Tim AMOK membuat Laporan Polisi(LP) ke Mapolsek Sungai Beduk Batam.

Setelah membuat LP dengan nomor STP.LP/133/IV/2015/SPK/Polsek Sungai Beduk, ketiga korban langsung menjalani Berita Acara Pemeriksaan(BAP).

Hingga berita ini diunggah pihak managemen PT Mextron Eka Persada belum bersedia memberikan klarifikasi terkait tindakan penganiayaan dan penyekapan yang dilakukan oleh oknum petugas keamanan tersebut.(red/rudi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top