Tiket Konser Sheila On 7 Sudah Bisa Didapatkan di MB2 dan CGV Orchard Park | SWARAKEPRI.COM
HIBURAN

Tiket Konser Sheila On 7 Sudah Bisa Didapatkan di MB2 dan CGV Orchard Park

Foto : bams

BATAM-Grup Band Sheila on 7 sudah siap untuk memberikan penampilan terbaiknya bagi para penggemar mereka di Batam pada Sabtu 11 Mei 2019 mendatang di stadion Indoor Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam.

Hal ini disampaikan oleh Asep Rihadi selaku CEO/Managing Director Nagoya Management yang merupakan Promotor  konser Sheila On 7 pada press conference di Amir Harbourbay Hotel, Selasa (30/4/2019) siang.

Asep mengatakan, pembelian tiket konser SO7 ini dapat dilakukan secara online di https://nagoyamanagement.co. “Di link tersebut tiket konser SO7 bisa didapatkan dengan cepat, aman dan tentunya tanpa calo. Namun, bagi fans yang ingin membeli melalui tiket box juga dilayani dengan langsung menghubungi supporting EO kami di Batam, yakni Queen Adventures, dengan Morena di Hp.08117788788,” katanya.

Pertanggal 1 Mei 2019, tiket konser Sheila On 7 sudah dapat juga dibeli di customer service CGV studio. Sementara ini, para penggemar juga dapat membeli tiket langsung di customer service MB2 mall, Batam Centre.

“Dalam konser ini, SO7 akan tampil dengan personel lengkap yang terdiri dari Duta (Akhdiyat Duta Modjo, vokal), Eross (Eross Candra, gitar), Adam (Adam Muhammad Subarkah, bass), serta Brian (Brian Kresna Putro, drum). Dengan tajuk ‘Jump Higher’, SO7  akan membawakan lagu-lagu yang tentunya merupakan kumpulan hits mereka yang sudah akrab di telinga para fans SO7 di Indonesia dan di negeri tetangga,” sambung Asep.

Sementara itu, saat disinggung di mana tempat menginap grup band Sheila On 7 ini selama di Batam, Asep menjelaskan bahwa SO7 menginap di salah satu sponsor utama event ini, yakni Batam View Resort di Nongsa, Batam.

“SO7 direncanakan akan tampil selama 45 menit dengan membawakan total sebanyak 11 lagu dari beberapa album mereka yang sudah akrab di telinga penggemarnya. Nagoya Management sudah menyediakan 2.500 tiket untuk konser SO7 ini. Hingga kini tiket yang tersedia tinggal sekitar 600 tiket lagi,” jelas Asep ketika disinggung tentang tiket masuk ke konser SO7 ini.

Nagoya Management menyediakan beberapa kategori tiket, yakni kategori platinum seharga Rp.1 juta per tiket dan sudah Sold Out, Rp.750 ribu untuk kategori VIP, Rp.550 ribu untuk kategori festival tiket, dan kategori sector A, B, dan C bagian atas seharga Rp.400 ribu, serta kategori sektor A, B, dan C bagian bawah seharga Rp.150 ribu.

Sampai hari ini kondisi ketersediaan tiket gambarannya sebagai berikut, untuk jenis platinum sudah habis, untuk tiket jenis VIP dan Festival masih tersedia. Sedangkan untuk sector A & B atas sudah habis, hanya tersedia C bagian atas. Untuk sektor ABC bagain bawah, hanya tersedia sektor B bawah saja, yang A dan C sudah habis.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Bams
Editor    : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top