Tolak Radikalisme dan Terorisme, Warga Batam Gelar Aksi Solidaritas | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Tolak Radikalisme dan Terorisme, Warga Batam Gelar Aksi Solidaritas

aksi solidaritas “From Kepri to Our Nation” untuk menolak radikalisme dan terorisme di Batam, Minggu malam (13/5)/foto : Siska

BATAM – Ratusan warga Batam menggelar aksi solidaritas “From Kepri to Our Nation” untuk menolak radikalisme dan terorisme, di areal parkir Masjid Raya Batam depan Welcome To Batam, pada Minggu malam (13/05/2018).

Dalam aksi spontanitas ini, beberapa tokoh lintas agama, komunitas dan Ormas di Batam menyalakan lilin sebagai bentuk rasa solidaritas terhadap para korban tindak terorisme yang terjadi di Mako Brimob Jakarta dan tiga gereja di Surabaya.

“Kami dari Pemuda Pancasila mengutuk tindak terorisme yang merupakan tindakan oleh orang yang tidak memiliki agama,” tegas salah satu perwakilan Satma Pemuda Pancasila Batam, Arif.

Senada dengan Arif, perwakilan Banser NU juga ikut serta menyampaikan kecamannya dan siap membantu menjaga NKRI dari aksi terorisme dan radikalisme.

“Kami mengutuk aksi terorisme dan siap untuk melindungi dan menjaga NKRI dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti teroris. NKRI Harga Mati!” kata anggota Banser NU, Ery R. Putra.

Dengan aksi solidaritas ini, seluruh masyarakat Batam diajak bersama-sama untuk melawan terorisme dan radikalisme serta meningkatkan tali persaudaraan dalam kebhinekaan di wilayah NKRI.

 

 

Penulis : Siska

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 10 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top