Turnamen Futsal IKBM CUP 2018 Resmi Ditutup | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Turnamen Futsal IKBM CUP 2018 Resmi Ditutup

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat menyerahkan piala dan foto bersama pemenang Futsal IKBM CUP 2018, Minggu (2/12/2018) di Tanjung Balai Karimun. (Foto/Hasian Sinaga)

Karimun – Turnamen Futsal IKBM (Ikatan Keluarga Besar Naumere) CUP 2018 yang digelar selama 20 hari (13-30 November 2018), resmi ditutup, Minggu (2/12/2018) di Lapangan Futsal Tangsi Bandara Tebing Tanjung Balai Karimun. Turnamen itu, ditutup secara resmi oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq,

Edison, Ketua Panitia Pelaksana IKBM CUP 2018 dalam laporan singkatnya menyampaikan bahwa turnamen Futsal IKBM CUP 2018 tersebut diikuti oleh 42 tim Futsal di Karimun, termasuk tuan rumah sebanyak 3 tim. Adapun hadiah yang akan diperebutkan berupa piala dan piagam serta uang pembinaan.

Anggaran yang digunakan pada turnamen Futsal IKBM CUP 2018 itu, merupakan dana dari swadaya seluruh pengurus dan anggota IKBM Kabupaten Karimun. Untuk turnamen-turnamen olahraga berikutnya, perlu adanya dukungan dan partisipasi dari Pemerintah Daerah dalam memajukan olahraga di Kabipaten Karimun.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan, kedepan, turnamen Futsal IKBM yang diselenggarakan itu, akan menjadi agenda tahunan Pemkab Karimun. Dimana dana pelaksanaanya akan danggarkan pada APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) Perubahan Kabupaten Karimun Tahun 2019 mendatang.

“Turnamen ini akan kita jadikan sebagai agenda tahunan. Pelaksanaya IKBM, namun dananya diambil dari APBD Kabupaten Karimun,”ungkapnya.

Ucapan terimakasih dan apresiasi, juga disampaikan kepada Ketua, pengurus serta seluruh anggota IKBM Kabupaten Karimun atas penyelenggaraan turnamen tersebut. Pemerintah Daerah tentunya menyambut baik dan mendukung sepenuhnya. Apalagi kegiatan-kegiatan dibidang olahraga yang tentunya kegiatan yang sangt positif.

“Terimakasih kepada seluruh pengurus, panitia maupun unsur lainya yang terlibat langsung pada pelaksanaan turnamen ini. Selamat kepada pemenang dan tetap semangat bagi yang kalah. Jangan berkecil hati. Kalah menang, hal yang biasa dalam pertandingan,” pungkasnya.

Adapun para pemenan atau juara I pada turnamen Futsal IKBM CUP 2018 tersebut, diraih tim Kirana FC. Juara II doraih tim BTN FC, juara III Abah FC dan juara IV, Kalorisesi FC. Penutupan turnamen Futsal IKBM CUP 2018 itu, juga dihadiri Kabag Humas Pemkab Karimun, FKPD tingkat Kecamatan, manager dan oficial dari masing-masing tim. (Hasian)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 10 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top