Turnamen Sepak Bola Camat Meral CUP II 2018 resmi Dibuka | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Turnamen Sepak Bola Camat Meral CUP II 2018 resmi Dibuka

Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama para perwakilan tamu undangan yang hadir melakukan tendangan pertama tanda dimulainya turnamen, Sabtu (1/12/2018) di Tanjung Balai Karimun. (Foto/Hasian Sinaga)

Karimun – Turnamen sepak bola Piala Camat Meral CUP II 2018 resmi dibuka, Sabtu (1/12/2018) sore di Lapangan Sepak Bola Pantai Pak Imam, Kuda Laut Baran I Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral. Turnamen Sepak Bola Camat Meral CUP 2018 itu, secara resmi dibuka oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Dalam laporanya, Ketua Panitia, Almizan menyampaikan bahwa turnamen itu diikiti oleh 12 tim kesebelasan. Ke-12 tim kesebelasan tersebut, sambungnya, setiap masing-masing dari 6 Kelurahan se-Kecamatan Meral mengirimkan 2 tim kesebelasan sepak bola terbaiknya.

Dikatakan, turnamen Sepak Bola Camat Meral CUP II Tahun 2018, akan dihelar selama 12 hari dengan sistem putaran atau sistem gugur. Untuk hadiah, tambah Almizan, untuk juara I, akan diberikan uang pembinaan sebesar Rp 15 Juta ditambah piala dan medali. Juara II Rp 12 Juta ditambah piala dan medali.

Selanjutnya, untuk juara III Rp 8 Juta ditambah piala dan medali dan juara IV Rp 5 Juta ditambah piala dan medali untuk masing-masing pemain. Adapun anggaran yang digunakan pasa turnamen Sepak Bola Camat Meral CUP II 2018, bersumber dari Anggaran pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Karimun Tahun 2018.

“Untuk itu, kami selaku panitia pelaksana mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi, dukungan dan saran serta masukan dari Pemkab Karimun, terkhusus kepada Bupati Karimun yang telah mendukung pelaksanaan ini

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat menumbuh kembangkankesadarn kita akan betapa pentingnya hidup sehat tanpa ada beban atau tidak terkontaminasi maupun telibat narkoba ataupun kegiatan negatif lainya yang berdampak dapat merusak generasi muda .

Diharapkan dengan olahraga Sepak Bola inilah dapat menyalurkan kemampuan dan bakat kita dalam bermain seoak bola. Selain itu, dengan turnamen ini juga diharapkan dapat menjalin silahturahmi yang telah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi. Baik antar sesama pemain maupun masyarakat dengan pemerintah.

Kesempatan yang sama,Camat Meral, Herisa Anugrah atau yang disapa akrab Ica menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan tahun tetsebut. Kepada seluruh panitia pelaksana maupun yang terlibat, juga disampaikan ucapan terimakasih atas sumbangsinya, baik tenaga, pikiran maupun ide-ide kreatifnya.

“Semoga apa yang telah kita perbuat ini, kiranya dapat diridhoi oleh ALlah SWT dan menjadi ladang amal jariah buat kita semua. Semoga aoa yang kita upayakan dan kita laksanakan hari ini, dapat berjalan dengan baim dan sukses hingga akhir penitupan nanti,” pungkasnya.

Sementar itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kecamatan Meral atas kegiatan positif yang dilaksanan pada hari ini. Semoga selama pelaksanaan turnamen ini dapat berjalan dengan baik hingga akhirnya nanti.

“Kepada seluruh pemain, selamat bertandin dan junjung tinggi sportivitas. Kepada wasit saya titipkan, bimbinglah pertandingan dengan baik. Kepada tim-tim kesebelasan, mari bertnding dengan sportivitas yang tinggi. Karena salah satu cabng olahraga yang kita andalkan, adalah cabang olahraga sepak bola,” tutupnya.

Pembukaan turnamen itu, turut dihadiri anggota DPRD Karimun, FKPD, OPD dan para Kabag, Camat dan Lurah se-Kecamatan Meral, Koni, Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta tamu undangan lainya. Pertandimgan perdana turnamen, Kesebelasan All Star Baran vs All Star Pemda. (Hasian)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top