Uba Ingan Sigalingging Jabat Sekretaris DPD Partai Hanura Kepri | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Uba Ingan Sigalingging Jabat Sekretaris DPD Partai Hanura Kepri

Foto bersama pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Kepri, Selasa(30/1)/Foto : IST

BATAM – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat(Hanura) Provinsi Kepulauan Riau masa bakti 2015-2020 di reposisi. Reposisi pengurus di tetapkan melalui Surat Keputusan DPP Partai Hanura No.:SKEP/335/DPP-HANURA/I/2018 tanggal 25 Januari 2018.

Kader Partai Hanura yang juga anggota DPRD Kota Batam, Uba Ingan Sigalingging dipercaya menduduki jabatan sebagai Sekretaris DPD Partai Hanura Kepri menggantikan posisi Harman yang dipercaya menduduki jabatan sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Lingga.

Ketua DPD Partai Hanura Kepri, Bakti Lubis mengatakan, selain jabatan sekretaris, juga terjadi reposisi di sejumlah struktur kepengurusan DPD Partai Hanura Kepri.

“Diharapkan dengan adanya perubahan ini, akan memacu roda organisasi Partai Politik khususnya Partai Hanura di Provinsi Kepulauan Riau,” ujar Bakti kepada wartawan di kantor DPD Partai Hanura Kepri di kawasan Batam Center, Batam, Selasa(30/1/2018) sore.

Menurut Bakti, reposisi kepengurusan juga terjadi di empat Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Hanura di Kepulauan Riau.

“DPC Lingga dilakukan reposisi total, Ketua DPC Lingga dijabat oleh Harman Msi yang sebelumnya menjabat sekretaris DPD. Sekretaris dan bendahara juga direposisi, dan secara otomatis struktur DPC Lingga berubah total,” jelasnya.

Kata Bakti, reposisi kepengurusan juga terjadi di DPC Partai Hanura Kabupaten Bintan, yakni di jabatan bendahara.

“Diharapkan dengan perubahan ini menjadi spirit baru bagi teman-teman di DPC Kabupaten Bintan dalam penguatan kelembagaan organisasi di Kabupaten Bintan,” ucapnya.

Seterusnya lanjut dia, reposisi kepengurusan DPC Kabupaten Karimun juga dilakukan untuk jabatan Sekretaris, sementara di Kabupaten Anambas mengalami reposisi di tingkat jabatan sekretris.

“Reposisi kepengurusan senantiasa bertujuan untuk menyesuaiakan kebutuhan menjelang Pemilu 2019,”tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Kepri, Uba Ingan Sigalingging mengaku akan meningkatkan koordinasi khususnya yang ada di Batam dan daerah-daerah lain dalam pengembangan partai dalam menghadapi pemilu 2019.

“Kami akan melakukan fungsi koordinasi secara maksimal dan melakukan koordinasi dengan seluruh jajaran pengurus di DPD Provinsi Kepri terutama di DPC-DPC yang ada,” tegas Uba.
Penulis : RD_JOE

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 11 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top