Unrika Gelar Yudisium Fakultas Ekonomi | SWARAKEPRI.COM
PENDIDIKAN

Unrika Gelar Yudisium Fakultas Ekonomi

Yudisium mahasiswa fakultas ekonomi Unrika tahun akademik 2016-2017, Sabtu(6/5)/foto : tatang hidayat

BATAM – Universitas Riau Kepulauan(Unrika) menggelar acara Yudisium mahasiswa Fakultas Ekonomi tahun akademik 2016-2017 program studi Manajemen dan Akuntansi di Gedung Aula Mini Unrika, Batam, Sabtu (6/5).

Acara ini merupakan rangkaian pelepasan calon Wisudawan dan Wisudawati serta ramah tamah yang diikuti oleh 92 peserta Yudisium yang terdiri dari 66 orang Program Studi manajemen dan 26 orang Program Studi Akuntansi.

Dekan Fakultas Ekonomi, Edwin Agung Wibowo mengatakan acara ini merupakan seremonial untuk pelepasan mahasiswa dan mahasiswi yang nantinya akan di wisuda tanggal 22 Mei 2017 mendatang.

Dia berharap, mahasiswa Fakultas Ekonomi tahun akademik 2016-2017 yang akan menyelesaikan program studi dan meraih gelar sarjana nantinya bisa kompetisi untuk membangun Batam.

“Pada dasarnya, kami dosen akan sangat merasa bangga ketika nanti 5 tahun atau 10 tahun kedepan melihat lulusan-lulusan kami nantinya menjadi orang sukses. Kami juga merasa bangga ketika ilmu yang didapat di Universitas Riau Kepulauan digunakan dengan baik sehingga berguna untuk orang lain,” jelasnya.

Dia juga berharap agar mahasiswa aktif yang nantinya akan menjadi Alumni dapat terus menjaga hubungan dengan Universitas, sehingga dapat mempererat Silaturahmi dan saling membantu membangun Universitas semakin baik.

“Kampus yang kuat didukung oleh Alumni yang kuat, jadi kami berharap mahasisa aktif yang akan menjadi alumni akan tetap saling berhubungan dan untuk membangun Universitas kami juga membutuhkan alumni, sebenernya perjuangan kita belum selesai, masih banyak yang harus kita lakukan, mungkin saja akan melanjutkan pendididkan S2, atau memilih bekerja di perusahaan, saya berharap semoga lulusan unrika meraih sekses dan berguna untuk orang lain,” terangnya.

Pantauan lapangana, acara Yudisium ini dimeriahkan dengan penampilan dari peserta yudisium dengan menyaanyikan berbagai lagu-lagu hiburan yang juga diisi oleh dosen-dosen Universitas Riau Kepulauan dan juga foto bersam di penghujung acara.

Peserta Yudisium turut mengikrarakan janji alumni yang dibacakan bersama mahasiswa Fakultas Ekonomi dan dipimpin Arman Simanjuntak yang menjadi salah satu lulusan terbaik Fakultas Ekonomi.

 

 

Penulis : Tatang Hidayat

Editor  : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top