Usai Tahlil Untuk Sri, Warga Minta Pemerintah Siapkan Langkah Konkrit Tangani Masalah Transportasi – SWARAKEPRI.COM
PERISTIWA

Usai Tahlil Untuk Sri, Warga Minta Pemerintah Siapkan Langkah Konkrit Tangani Masalah Transportasi

Masyarakat Batam gelar doa Tahlil dan Yasin untuk Sri Wahyuni di tepi jalan raya tempat almarhumah meninggal./Tasya

BATAM – Ratusan warga Kota Batam padati tepi jalan Bukit Daeng. Mereka menggelar doa tahlil dan baca Yasin untuk Almarhumah Sri Wahyuni, korban kecelakaan maut, Senin (17/02/20) lalu.

Ketua Banser Sagulung, Anas, mengatakan acara panjat doa tahlilan untuk almarhumah Sri Wahyuni sengaja di laksanakan di lokasi kecelakaan dengan harapan kedepannya tidak ada lagi kejadian yang sama.

“Kita harapkan di tempat ini semoga kedepannya gak ada kecelekaan dan tempat ini aman,” katanya kepada tim Swarakepri.com

Di tempat yang sama, Tri Cahyo, wakil ketua ISKI (Ikatan Silaturahmi Keluarga) Yogyakarta cabang Sagulung, sangat menyayangkan kejadian yang menimpa almarhumah Sri Wahyuni.

Pasalnya kejadian serupa juga pernah menimpa salah satu anggota paguyubannya.

“Ini sudah sekian kalinya kecelakaan Bimbar memakan korban. Semakin hari kok nyawa gak ada harganya di jalan. Ini betul-betul harus ada suatu tindakan yang konkrit,” katanya.

Ia melanjutkan, perlu adanya pengawasan yang dilakukan oleh Dewan Kota Batam dan pemerintah daerah terhadap sistem operasional Bimbar.

“Saya rasa pemberhentian operasional Bimbar itu kurang etis juga, tetapi perlu diperbaiki sistem pengelolaan dan pengawasannya. Nanti kita jumpa dengan Kadishub Batam, dan Dewan Kota Batam,” ujarnya.

Selain itu, ketua Komisariat Pemuda Katholik Cabang Batu Aji, Amjah meminta Dinas Perhubungan dan Polisi Lalulintas dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk meminimalisir lakalantas.

“Kita mengharapkan agar Dishub melakukan tugas dengan daik dan Polantas setidaknya harus bisa mengurangi dan meminimalisir kecelakaan lalulintas yang terjadi di Batam,” ungkapnya saat menghadiri acara Tahlil untuk Sri Wahyuni.

Tasya

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top