Utusan Dinas PU saat Musrenbang Diwakilkan Tenaga Honorer, Camat Selayar Kesal | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Utusan Dinas PU saat Musrenbang Diwakilkan Tenaga Honorer, Camat Selayar Kesal

salah satu akses di Kecamatan selayar Lingga yang kondisinya sangat parah/foto : Ruslan

LINGGA – Kekesalan Camat Selayar, Kabupaten Lingga, Kepri, Abang Syafril makin menjadi-jadi saat pelaksaan Musrenbang Kecamatan yang berlangsung di Kantor Camat Selayar, Rabu (14/2/2018).

Kekesalan tersebut dikarenakan utusan dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Lingga bukan seperti yang diharapkan oleh pihak Kecamatan.

”Kami sangat kesal, yang akan dibahas ini masalah serius kenapa kok tenaga honor yang dikirim untuk mewakili Dinas PU,” kata Syafril pada Rabu (14/2/2018)

Kecamatan Selayar yang terdiri dari empat desa saat ini membutuhkan perhatian serius dari pemeritah Kabupaten Lingga, khususnya terkait relalisasi usulan jalan yang sudah dirindukan masyarakat sekitar.

Syafril meminta Dinas PU segera menindaklanjuti usulan pembangunan jalan, terutama akses menuju Kantor Camat Selayar yang kondisinya saat ini sangat parah dan tidak layak untuk dilintasi.

Ia menerangkan, selama ini pihaknya juga sudah berulang kali menyinggung masalah usulan jalan tersebut setiap ada Musrenbang, namun sampai sekarang belum ada tindak lanjut dari Dinas terkait.

”Jalan menuju kantor Kecamatan sangat kita butuhkan karena pusat pemerintahan dan administrasi ada di sana,” ujarnya.

Ia menambahkan, ketika musim hujan, jalan menuju kantor Camat sangat licin dan berbahaya, sudah banyak korban berjatuhan saat melintas, bahkan ada yang mengalami luka cukup serius.

Pihaknya mendesak agar kondisi jalan ke Kecamatan menjadi perhatian dari Pemerintah Kabupaten Lingga khususnya Dinas PU.

”Itu jalan satu-satunya menuju ke kantor, tidak ada jalur alternatif lain, kita minta Dinas untuk menyelesaikan masalah ini,” tutupnya.

 

 

 

 

 

Penulis  : Ruslan
Editor    : Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − fourteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top