Wabup Karimun Lepas Jalan Sehat HUT RI Ke-73 di Tebing | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Wabup Karimun Lepas Jalan Sehat HUT RI Ke-73 di Tebing

Wabup Karimun didampingi Camat, Lurah, RW dan RT saat melepas peserta Jalan Santai Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing, Tanjung Balai Karimun, Minggu (9/9/2018) /Foto : IST)

KARIMUN – Wakil Bupati (Wabup) Karimun, Anwar Hasyim resmi melepas peserta Jalan Sehat dalam rangka semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Infonesia yang ke-73, Minggu (9/9/2018) di Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

Wakil Bupati mengungkapkan bahwa kegiatan jalan santai yang digelar oleh Kelurahan Teluk Uma tersebut, dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke73 dan meningkatkan kebersamaan serta kekompakan maayarakat dari tingkat kelurahan hingga tingkat RT dan RW di Kecamatan Tebing.

Dikatakan, kegiatan seperti ini harus dijaga dan lebih ditingkatkan lagi kedepan. Terkhusus ditingkat Jelurahan, Kecamatan hingga ditingkat Kabupaten. Agar Kabupaten Karimun kedepan dapat lebih baik lagi.

Kata dia Pemerintah Kabupaten Karimun sangat mengapresiasi dan penghargaan kepada Kelurahan Teluk Uma yang telah berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan jalan santai tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Tentunya hal ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dari tingkat RT dan RW, Kelurahan, Kecamatan hingga tingkat Kabupaten. Agar Kabupaten Karimun kedepan dapat lebih baik lagi,” ungkapnya.

Kegiatan jalan santai tersebut, juga mengadakan perlombaan-perlombaan lainya. Diakhir acara, juga dilakukan pembagian hadiah undian ataupun doorprize.

 

 

 

Penulis : Hasian

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 12 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top