Wakapolda Kepri dan Puluhan Personel Brimob Joget Bersama di HUT Brimob ke-74 | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Wakapolda Kepri dan Puluhan Personel Brimob Joget Bersama di HUT Brimob ke-74

BATAM – Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri serentak merayakan hari jadinya yang ke-74 di seluruh Indonesia. Namun peringatan HUT Brimob yang berlangsung di Mako Brimob Polda Kepri, Tembesi pagi ini sedikit unik dan berbeda.

Setelah upacara yang dipimpin oleh Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dan pemotongan tumpeng, para personel Brimob dan para tamu undangan kompak joget bersama mengikuti gerakan tim peraga dari Dansat Brimob Polda Kepri diiringi lagu “Salah Apa Aku” yang sedang viral beberapa waktu yang lalu, pada Kamis (14/11/2019).

Bersama seluruh jajarannya, anggota Brimob, para pejabat TNI dan seluruh tamu undangan yang hadir, Yan Fitri terlihat ikut terbawa suasana kemeriahan acara tersebut. Dirinya mengatakan acara yang dikemas dengan panggung prajurit tersebut dapat memperkuat kebersamaan antar personel.

“Kalau kita lihat bersama-sama melalui rangkaian acara ini kita menampilkan kebersamaan juga soliditas tentunya dan itu merupakan harapan besar kita,” ujarnya.

Di usianya yang ke-74 tahun ini, lanjutnya, Korps Brimob dalam perjalanan sejarahnya selalu terlibat dalam menjaga negeri ini dan juga termasuk dalam kegiatan menjaga perdamaian di berbagai belahan dunia. Ini menunjukkan bahwa Brimob kita semakin terpercaya dan dapat diandalkan menjadi satuan yang dapat memberikan layanan humanisnya.

Ia menambahkan, rangkaian upaya pemeliharaan umum atau Kamtibmas oleh Polri juga dalam rangka kemanusiaan.

“Pemeliharaan kamtibmas itu juga tujuannya untuk kemanusiaan agar masyarakat dapat hidup tenang, aman dan damai sehingga ke depannya ekonomi Indonesia tetap stabil,” tutupnya.

 

(van)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top