Wakapolres Karimun : Tanyakan Saja Ke Bea Cukai | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Wakapolres Karimun : Tanyakan Saja Ke Bea Cukai…!

KARIMUN – swarakepri.com : Aktifitas penyelundupan daging illegal yang semakin marak di Karimun ditanggapi enteng oleh Wakapolres Karimun, Hery Purnomo. Meski berjanji akan menindak tegas para cukong penyeludup, Hery justru terkesan menyalahkan pihak Bea Cukai Karimun.

“Tempatnya kan di belakang Perumahan Bea Cukai! Tanya saja sama mereka(Bea Cukai,red)? ujar Hery dengan enteng, Jumat(2/8/2013) diruang kerjanya.

Namun demikian Hery berjanji akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menindak para penyeludup daging illegal tersebut. “Kita akan tindak tegas para pelaku,” kata Hery.

Diberitakan sebelumnya Menjelang lebaran penyelundupan daging illegal semakin marak di Karimun. Tanpa ada rasa takut ditangkap oleh Aparat Kepolisian dan Bea Cukai, para penyeludup ini secara terang-terangan melakukan bongkar muat di beberapa pelabuhan tikus yang ada.

Salah satu pelabuhan tikus yang berada disekitar pasar Naga Mas, Baran, kecamatan Meral aktifitas bongkar muat daging illegal tersebut berjalan mulus tanpa ada tindakan dari aparat.

Berbagai jenis daging illegal seperti daging sapi, ayam hingga daging babi illegal tersebut kemudian dengan mudahnya didistribusikan ke pasar-pasar yang ada di Karimun.(Edi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top