Wako Syahrul Bagikan Angpao di Rimba Jaya – SWARAKEPRI.COM
Tanjung Pinang

Wako Syahrul Bagikan Angpao di Rimba Jaya

Wako Syahrul Bagikan Angpao di Rimba Jaya, Sabtu(8/2/2020) malam./Foto: Ismail/swarakepri.com

TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang Syahrul mengunjungi masyarakat yang merayakan Cap Go Meh di Rimba Jaya, KM 2 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu(8/2/2020) malam.

Dengan menggunakan peci hitam, baju batik hitam merah, Wako Syahrul menyapa semua yang berada di Rimba Jaya. Bahkan dirinya membagikan angpao kepada anak-anak yang bermain di Rimba Jaya.

“Malam ini Cap Go Meh, ayah keliling ditempat keramaian, bukan hanya tahun ini, tahun lalu juga ayah keliling, kasih anak-anak angpao sebagai partisipasi dalam Cap Go Meh dan juga memberikan mereka semangat,” ujar Syahrul.

“Kalau tahun lalu ada acara khusus di jalan merdeka, makanya dulu ayah keliling diseputaran itu, tahun ini tidak ada, makanya kita jalan di tempat keramaian,” lanjutnya.

Tanpa lelah, Wako Syahrul tetap memutari area Rimba Jaya untuk membagikan angpau yang ia pegang.

Acong, salah seorang warga mengaku sangat berterima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang yang telah peduli dengan semua golongan.

“Makasih banyak sama pak Wali Kota, dia peduli dengan semuanya, terlebih saya sangat senang lihat anak saya dapat angpao walaupun nilainya tidak seberapa, tapi rasa kepedulian terhadap semua golongan patut kita banggakan,” katanya.

(Ismail)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top