Mantap..! Wali Kota Lacak Sindikat Pemalsu KTP di Batam  | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Wali Kota Perintahkan Lacak Sindikat Pemalsu KTP di Batam 

BATAM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi memerintahkan untuk melacak sindikat pemalsu Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang digunakan untuk pembuatan paspor bagi calon TKI ilegal yang ada. 

 

“Pak Wali sudah perintahkan ke kita untuk melacak itu, ternyata benar KTP Batam banyak di palsukan, ada tempatnya, tapi sudah kita sterilkan sekarang,” ujar Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad kepada Swarakepri.com di Kantor Wali Kota Batam, Kamis (15/9/2016) sore.

 

Dia menegaskan, pihaknya sudah melakukan inspeksi mendadak (sidak) langsung ke Disdukcapil di Sekupang dan beberapa Kecamatan beberapa waktu lalu.

 

“Saya tekankan kepada Kepala Dinas dan semua Kabidnya, agar tidak ada lagi pungutan-pungutan liar dilapangan,” tegasnya.

 

Menurutnya informasi dari masyarakat sangat di butuhkan untuk mengungkap pelaku sindikat pemalsu KTP, pelayanan dan pungutan liar di lapangan.

 

“Informasi sekecil apapun akan sangat membantu, kami akan sidak langsung, seperti di Sagulung, di Tanjung Piayu,” tandasnya.

 

Amsakar juga menegaskan akan memberikan sanksi tegas terhadap oknum-oknum pegawai Pemko Batam yang terlibat sindikan pemalsuan KTP.

 

“Kami tidak main-main soal itu, kami akan tidurkan mereka semua,” tutupnya.

 

 

KSATRIA NARENDRA

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − six =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top