Wali Kota : Warga Batam Harus Bersatu dan Tidak Mudah Terpengaruh Medsos | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Wali Kota : Warga Batam Harus Bersatu dan Tidak Mudah Terpengaruh Medsos

Wali Kota Batam HM Rudi bersama unsur Muspida saat acara Nusantara Bersatu di Lapangan Engku Putri/FOTO : JEFRY HUTAURUK

BATAM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan acara Nusantara Bersatu yang digelar di lapangan Engku Putri, Rabu (30/11/2016) pagi, bertujuan untuk menyatukan warga kota Batam agar tidak mudah terprovokasi oleh Media Sosial (Medsos).

“Saya sangat berterimakasih kepada Pak Dandim dan seluruh muspida, saya sangat tersentuh dengan semua ini,” Kata Rudi.

Rudi mengatakan seluruh warga kota batam harus bersatu dan tidak mudah terpengaruh dengan medsos.

“Semua tergantung pada kita, kalau pikiran kita positif, yah positiflah kita dan sebaliknya. Mudah-mudahan seluruh masyarakat kota batam sudah pintar semua untuk menganalisa mana mendsos yang negatif dan langsung dapat dihindari,” terangnya.

Rudi juga mengatakan bahwa tanggal 2 Desember 2016 hanya akan ada doa bersama dengan warga Batam.

Sementara itu, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Adreas Nanang Dwi Andreas menjelaskan bahwa tujuan pagelaran Nusantara Bersatu untuk menyatukan warga kota batam dan menyampaikan secara nasional kepada masyarakat untuk memegang teguh Pancasila sebagai ideologi negara dan mempertahankan negara RI.

“Disamping itu juga dikaitkan dengan situasi akhir-akhir ini dengan adanya isu yang ingin memecah warga Indonesia dengan isu sara maupun kepentingan lain,” jelasnya.

Dia berharap pada tanggal 2 Desember 2016 nanti, warga kota batam bersama-sama menjaga keamanan di kota Batam dan tidak perlu ikut ke Jakarta untuk doa bersama, karena di kota Batam juga akan diadakan doa bersama.

“Terkait persiapan di tanggal 2, kita sudah sampaikan kepada MUI dan pemuka agama serta ke Pemko seperti tanggal 25 lalu, kita melakukan doa bersama dan semua terkoordinir,” pungkasnya.

 

 

Jefry Hutauruk

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top