Walikota Batam Kunjungi Pengungsi Korban Kebakaran di Kelurahan Belian Batam Center | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Walikota Batam Kunjungi Pengungsi Korban Kebakaran di Kelurahan Belian Batam Center

BATAM – Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki dan juga Kepala Dinas Sosial Kota Batam mendatangi tempat pengungsian korban kebakaran yang terjadi pada Sabtu (14/07/2018) dini hari di Kantor Dinas Bersama Pemko Batam kelurahan Belian Batam Center. 

Dalam kunjungannya, Walikota Batam  memantau kondisi para korban yang berada di pengungsian. Walikota  juga memohon kepada seluruh pegawai yang berdinas di gedung bersama untuk dapat memaklumi kondisi para pengungsi yang berada di lokasi halaman Kantor Dinas Bersama Pemko Batam. 

“Sementara  kita tampung warga kita disini, ada 192KK/595 jiwa,  kita tampung disini sesuai dengan kemampuan kita, kita juga berharap bagi mereka yang mempunyai saudara dapat menampung, kalau tidak ada, kita akan tetap bantu,” ujar Walikota Batam, Muhamad Rudi, pada Sabtu (14/7/2018). 

Rudi juga menyarankan kepada Dinas Sosial agar membuat posko bantuan dan juga tenda-tenda pengungsian. 

“Selain bantuan makanan dan minuman, kita juga mengarahkan Dinas Sosial untuk segera menggalang dana, terutama untuk pakaian dan baju seragam anak sekolah sebab Senin sudah mulai bersekolah,” ucapnya. 

Dari kejadian ini, Walikota Batam mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas  musibah kebakaran yang menimpa warganya. 

“Dalam kejadian ini, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas nama pemerintah, saya pribadi dan para Muspida akan membantu sepenuhnya,” ungkap Rudi.

 

 

Penulis : Marina

Editor   : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top