Warga Keluhkan Jalan Licin Akibat Tumpahan Semen CV. BJS Bukit Senyum | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Warga Keluhkan Jalan Licin Akibat Tumpahan Semen CV. BJS Bukit Senyum

TUMPAHAN SEMEN DI JALAN MAJAPAHIT KELURAHAN BUKIT SENYUM KOTA BATAM

BATAM – Beberapa warga Bukit Senyum keluhkan jalan yang bertaburan tumpahan semen yang ada di Jalan Majapahit, Kav. 2 Kelurahan Bukit Senyum, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam.

Salah satu warga Bukit Senyum, Zelly, mengeluhkan akibat tumpahan semen di sepanjang Jalan Majapahit Kelurahan Bukit Senyum menjadi licin.

“Tumpahan semen itu berasal dari truk CV. Bintang Jaya Sejati (BJS) karena saya melihat setiap hari mobil truk dari dalam CV. BJS keluar dari perusahaan itu dan menumpahkan semen di jalan di sekitar perusahaan tersebut,” ungkap Zelly.

Tumpahan semen dari CV. BJS bisa merusak jalan dan membahayakan penggendara lainnya, baik itu pengendara roda dua maupun roda empat, dan juga bisa merusak ban motor ataupun mobil.

“Saya berharap untuk pihak perusahaan dapat mencarikan solusi agar masalah seperti ini tidak terjadi, serta membuat kebijakan supaya truk pada saat membawa semen tidak tertumpah di jalan meskipun tanpa sengaja,” tambahnya.

Saat dikonfirmasi ke pihak CV. BJS, salah seorang resepsionis perusahaan mengatakan, “Bapak Trisno, selaku pihak perusahaan, sedang tidak ada di tempat lagi di luar, Bapak/Ibu silahkan telpon beliau untuk buat janji,” ungkapnya.

Sampai berita ini dinaikkan, pihak perusahaan belum memberikan jawaban atas permasalahan ini karena saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon tidak diangkat dan pesan singkat pun tidak dibalas. (Cr)

Editor : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + three =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top