Warga RW 014 Bengkong Sadai Berikan Contoh Demokrasi yang Jurdil | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Warga RW 014 Bengkong Sadai Berikan Contoh Demokrasi yang Jurdil

Edwin akhirnya terpilih jadi Ketua RW 014 Bengkong Sadai

BATAM – swarakepri.com : Ratusan warga RW 014, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong Sadai akhirnya menggunakan haknya dalam memilih pelaksaan pemilihan Ketua RW periode 2013 sampai 2016 belum lama ini didepan Mushola Ar-Raihan Perumahan Putra Kelana Jaya.

Edwin akhirnya terpilih sebagai RW 014 setelah memperoleh suara terbanyak dan menyisihkan Mirwan kandidat lainnya.

Sugeng, Ketua Panitia Pemilihan kepada awak media ini mengaku bahwa tahun ini baru kali pertama pemilihan RT 014 dilakukan secara langsung oleh warga.

“Inisiatif pemilihan langsung merupakan inisiatif dari panitia yang didukung oleh warga. Diharapkan dengan pemilihan langsung tersebut dapat memberikan pembelajaran tentang demokrasi yang jujur dan adil kepada warga,” ujar Sugeng.

Dijelaskan Sugeng bahwa sebelum dilakukan pemilihan Ketua RW 014 Bengkong Sadai, kedua kandidat yakni Edwin(42) dan Mirwan (49) diberikan kesempatan untuk memaparkan visi dan misi secara langsung kepada warga.

Sementera itu Edwin seusai terpilih menjadi Ketua RW 014 Bengkong Sadai mengaku bahwa warga setempat telah memberikan hak suaranya secara obyektif tanpa ada unsur Money Politik.

“Program yang sebelumnya telah berjalan akan lebih ditingkatkan, terutama mengenai kebersihan,kenyamanan tata ruang dan keamanan,” ujarnya.(adi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top