Warga Selayar Keluhkan Kualitas Jaringan Telkomsel, Sekcam : Sinyal tidak Sampai ke Kantor | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Warga Selayar Keluhkan Kualitas Jaringan Telkomsel, Sekcam : Sinyal tidak Sampai ke Kantor

Sekcam Selayar, Sabirin (foto : ruslan)

LINGGA – Sejumlah warga Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga mengeluhkan kualitas sinyal jaringan seluler Telkomsel. Mereka mengaku kesulitan untuk melakukan komunikasi secara aktif melalui Handpone.

Sekretaris Camat (sekcam) Selayar, Sabirin mengatakan bahwa kualitas jaringan saat ini sangat memprihatinkan, apalagi diperparah saat ini aktivitas di kantor camat tidak bisa menggunakan handpone untuk menelpon.

“Sinyalnya tidak sampai ke kantor, apalagi disini aktivitas banyak di pelayanan, tentu kendala yang sangat berarti buat kami selaku pegawai kecamatan, leletnya sinyal membuat pengiriman data sedikit mengalami hambatan,” ujarnya, Senin(5/6/2018).

Terkait hal tersebut kata Sabirin, pihak kecamatan sudah menghubungi operator Telkomsel agar dapat memperbaiki kualitas sinyal di kecamatan Selayar.

“Ditengah jaman teknologi, sinyal ini merupakan suatu kebutuhan satu diantaranya sarana informasi. Apalagi saat ini kita akan menyambut Idul Fitri, tentu masyarakat memerlukan komunikasi yang nyaman untuk menelpon sanak saudaranya yang jauh diluar kota”, imbuhnya.
Penulis : Ruslan

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − eight =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top