Warga Temukan Jasad Pria di Pantai Tanjung Bemban Nongsa Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Warga Temukan Jasad Pria di Pantai Tanjung Bemban Nongsa Batam

TEMUAN JASAD PRIA DI PANTAI TANJUNG BEMBAN NONGSA BATAM

BATAM – Jasad seorang pria ditemukan terbujur kaku sekitar satu kilometer dari bibir pantai Tanjung Bemban, kelurahan Batu Besar, kecamatan Nongsa, kota Batam, pada Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 17.30 Wib.

Korban ditemukan oleh Mulyadi (37), warga Kampung Panglong RT 03/RW 11, Kelurahan Batu Besar yang akan  memasang perangkap bubu untuk menangkap kepiting.

“Korban ditemukan saksi saat pergi ke tengah laut untuk memasang bubu kepiting yang berjarak 1 kilometer dari bibir pantai Tanjung Bemban kelurahan Batu Besar dikarenakan saat itu sedang surut sehingga saksi  pergi dengan berjalan kaki,” ujar Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Sihite, pada Jum’at (12/10/2018).

Saat saksi selesai memasang bubu dan berniat akan pulang, saksi melihat ke arah sebelah kanan, sekitar 10 meter terlihat sepasang kaki seperti kaki manusia yang mengapung. 

“Kemudian saksi tersebut memastikan lagi apakah benar yang mengapung itu mayat manusia atau boneka, setelah saksi mendekati benda yang mengapung ternyata benar kaki tersebut adalah kaki manusia,” ungkap Kapolsek Nongsa. 

Diketahui identitas korban bernama Nova Endria Ardian Nugraha, warga Duku Boto Sukorejo Ponorogo Jawa Timur. Saat ditemukan, korban memakai baju lengan panjang warna hitam dan memakai celana pendek kotak-kotak hitam. 

Setelah dilakukan identifikasi, selanjutnya korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan proses otopsi. 

Penulis : Marina

Editor   : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top