Wasit-wasit Liga Inggris Kedapatan Berpesta dengan Para Wanita di Batam | SWARAKEPRI.COM
OLAHRAGA

Wasit-wasit Liga Inggris Kedapatan Berpesta dengan Para Wanita di Batam

foto : istimewa/google

BATAM-Wasit-wasit Premiere League diketahui sedang berada di Batam, Indonesia. Mereka kedapatan berpesta dengan para wanita di sebuah klub malam.

Seperti dilansir The Sun, enam wasit Liga Inggris yakni Andre Marriner, Kevin Friend, Martin Atkinson, David Coote, Roger East, dan Graham Scott sedang berada di Indonesia. Mereka sedang mengikuti acara amal sejak Selasa hingga Rabu pekan lalu.

Empat dari enam wasit yakni Marriner, Friend, Atkinson, dan Coote diketahui berpesta di sebuah klub malam di The Square Club dan KTV. Pestanya terlihat ‘cukup liar’.

Atkinson, Marriner, Coote dan Friend terlihat berpesta dengan didampingi wanita. Dengan bir berada di mejanya, masing-masing wasit bersama pasangannya berpelukan, berpangkuan, dan merekamnya ke media sosial. Para wanita pendamping wasit-wasit itu diklaim bekerja di resor dan klub tersebut.

Adapun East dan Scott, yang tidak terlihat dalam pesta tersebut, diketahui berada di bar lainnya. Selain berpesta, para wasit itu juga diketahui makan malam bersama dan foto-foto bersama para wanita yang mendampinginya.

Keenam wasit itu diketahui mengikuti acara amal menghimpun dana untuk anak-anak Indonesia dan rumah perawatan di Inggris. Selain itu, mereka juga berkunjung ke panti asuhan atas nama acara amal Atkinson Whistle Stop Tour. Para wasit diklaim membiayai sendiri perjalanannya ke Indonesia.

 

 

 

 

 

Artikel ini disadur dari https://m.detik.com/sepakbola/gila-bola/d-4581359/wasit-wasit-premier-league-gelar-pesta-liar-di-batam?tag_from=wpm_nhl_8

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top