Waspada, Lahan Parkir di SP Plaza Batu Aji Rawan Maling | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Waspada, Lahan Parkir di SP Plaza Batu Aji Rawan Maling

Lahan Parkir di SP Plaza rawan Maling/AMOK

BATAM – swarakepri.com : Pengunjung Mall SP Plaza Batu Aji diminta agar waspada terhadap aksi pencurian sepeda motor di lahan parkir gratis yang disediakan pengelola. Jika tidak, bisa saja akan bernasib sama dengan Togap Manurung(45) salah satu pengunjung mall yang kehilangan sepeda motor pada Minggu sore(12/7/2015) sekitar pukul 18.30 WIB.

Togap mengaku kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat BP 3763 dilahan parkir lapangan futsal yang dijaga 2 orang petugas keamanan saat berbelanja bersama anaknya di mall SP Plaza.

Hanya berselang 15 menit, ia keluar dari dalam mall menuju parkiran. Betapa kagetnya Togap ketika melihat sepeda motor yang diparkirkannya sudah raib digondol maling. Ia pun segera melapor ke petugas keamanan yang ada di lokasi.

Bukannya mendapatkan solusi dari petugas keamanan mall, Togap justru disuruh melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sagulung, dengan alasan pihak pengelola mall hanya menyediakan lahan parkir gratis dan tidak bertanggung jawab atas kehilangan motor pengunjung.

“Bapak langsung saja ke Polsek untuk membuat laporan, disini sudah sering kehilangan sepeda motor. Pengelola hanya menyediakan lahan parkir gratis saja pak,” ujarnya menirukan perkataan petugas keamanan tersebut.

Tidak puas dengan penjelasan petugas keamanan tersebut, ia pun mempertanyakan tanggung jawab pengelola terhadap kendaraan yang diparkir pengunjung mall.

“Saya sangat kecewa, dimana tanggungjawab pengelola SP Plaza? Saya datang kemari untuk belanja, tapi kenapa motor hilang di parkiran mall, mereka lepas tangan? ujarnya pasrah.

Saat berita ini diunggah pihak pengelola SP Plaza belum berhasil dikonfirmasi. (red/AMOK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top