Wawako Batam Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Wawako Batam Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda

Wawako Batam Amsakar Achmad memberikan sambutan saat safari ramadhan di Masjid Nurul Huda, Rabu(7/6)/Foto : Tatang Hidayat

BATAM – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad melakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda, Cendana Tahap I, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Batam. (7/6/2017).

Selain Wakil Wali Kota, juga tampak hadir beberapa Kepala Dinas, SKPD, Camat, Lurah, OPD untuk bersilaturahmi dengan RT, RW, Tokoh masyarakat dan berbagai elemen masyarakat lainnya di perumahan Cendana.

Selain bersilaturahmi, dalam kunjungan Safari Ramadhan ini Amsakar juga berharap dukungan dari masyarakat terhadap pemerintah dalam menangani persoalan yang dihadapi pemerintah saat ini.

“Saat ini kita berada dalam pertumbuhan ekonomi terjelek, hanya 2.02 persen. Kami banyak melakukan pembenahan infrastruktur, kawasan jodoh dan nagoya contohnya, infrastruktur menjadi fokus kami saat ini,” ujarnya.

Dia mengatakan penanganan banjir juga menjadi perhatian pemerintah saat, dan berharap masyarakat dapat memberikan kontribusi untuk penanganan banjir.

“Masalah banjir, saat ini juga menjadi perhatian kami, jika ada bangunan berdiri di atas drainase, itu akan menjadi salah satu penyebab banjir maka itu harus segera ditangani,” jelasnya.

Amsakar juga berharap masyarakat memberikan dukungan dan doa kepada pemerintah kota batam dalam menjalankan amanat menjalankan pemerintahan.

“Kami berharap dukungan dan doa dari bapak ibu sekalian yang hadir, semoga apa yang diamanatkan ke kami dapat terlaksana dengan baik. Saya bersama pak Wali ingin berbuat dan meninggalkan kesan yang baik untuk kota Batam,” pungkasnya.

Pantauan SWARAKEPRI.COM, rombongan Wakil Wali Kota Batam juga melakukan buka puasa bersama dengan warga yang kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah bersama warga di masjid Nurul Huda.

Pemko Batam juga memberikan bantuan untuk Masjdi Nurul Huda yang diserahkan Amsakar Achmad.

 

Penulis : Tatang Hidayat

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − three =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top