Wisatawan Apresiasi Kedai Kopi Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Wisatawan Apresiasi Kedai Kopi Batam

SEORANG BARISTA SEDANG MERACIK KOPI DI SALAH SATU KEDAI PADA SAAT ACARA BATAM MENARI/FOTO: PUTRA

BATAM – Belasan stand coffee dari berbagai penjuru Batam turut meramaikan acara Batam Menari yang diselenggarakan oleh BP Batam.

“Kami apresiasi kegiatan ini karena BP Batam memberikan tempat untuk kami berkarya di acaranya,” kata Wira, salah seorang barista Roemah Pohon Coffee di stand Coffee miliknya, pada Minggu (08/04/2018).

Wira menuturkan bahwa kegiatan positif ini adalah salah satu cara para pecinta kopi bisa mengeluarkan kekreatifan mereka di depan khalayak ramai.

“Di acara ini, kami juga bisa menunjukkan bahwa Batam juga memiliki pembuat kopi yang enak, mau itu kepada turis lokal maupun turis mancanegara,” lanjutnya.

Terdapat sebanyak 10 stand coffee yang diisi oleh 13 kedai kopi lokal Batam, antara lain adalah Becenk Coffee, Roemah Pohon, Card Coffee, Izzy Coffee, Kyaan’s Coffee, Addict Coffee, Bucket Coffee, Outline Coffee, Mahuw Coffee, Kepres Coffee dan beberapa tempat kopi lainnya.

“Semoga terus ada kegiatan positif seperti ini agar bukan hanya menarik investor, tapi juga menaikkan produk-produk lokal yang sangat berpotensi,” tutupnya.

Berkumpulnya para pembuat kopi di Batam ini pun menarik perhatian para penikmat kopi yang hadir di acara Batam Menari.

“Saya senang sekali bisa merasakan kopi senikmat ini dengan harga yang terjangkau,” kata Dina, salah seorang wisatawan lokal yang sedang berbelanja kopi di salah satu stand tersebut.

Dina mengatakan bahwa baru mengetahui Batam memiliki para pembuat kopi yang rasanya tidak kalah dengan kopi di cafe papan atas.

“Tidak diragukan lagi, dengan rasa yang sangat baik dan tekstur yang pas membuat saya sangat ketagihan dengan kopi buatan orang Batam ini,” ungkapnya.

 

 

Penulis   : Putra

Editor     : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + 11 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top