Yan Fitri Halimansyah Resmi Jabat Wakapolda Kepri | SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Yan Fitri Halimansyah Resmi Jabat Wakapolda Kepri

Kapolda Kepri memimpin sertijab wakapolda kepri/foto : CR 12

BATAM – Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah resmi menjabat sebagai Wakapolda Kepri yang baru menggantikan Brigjen Pol. Didi Haryono yang akan menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Barat.

Brigjen Pol. Yan Fitri sebelumnya menjabat sebagai Karo Multimedia Div Humas Polri.

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol. Sam Budigusdian di Lapangan Upacara Mapolda Kepri, Selasa (28/11/2017) pagi.

Upacara Sertijab ini turut dihadiri seluruh jajaran Polda Kepri, Para Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama Polda kepri berserta tamu undangna lainnya.

“Semoga wakapolda yang baru bisa bersinergi dan menjalin kerja sama yang baik,” kata Kapolda Kepri, Irjen Pol. Sam Budigusdian.

Selain itu, Ia juga menuturkan agar Kapolda dan Wakapolda yang baru bisa melanjutkan program kerja dan membuat program kerja yang baru .

“Saya dan Wakapolda sudah selesai tepat di akhir tahun Anggaran 2017, alhamdulih beberapa pejabat kita juga dipromosikan, Wakapolda menjadi Kapolda,” ujarnya.

Setelah menggelar Sertijan Wakapolda, kemudian akan dilanjutkan dengan Sertijab Karo SDM Polda Kepri, Dirintelkam Polda Kepri, Diresnarkoba Polda Kepri, Direskrimum Polda Kepri, Kapolres Bintan dan Kapolres Natuna di Gedung Lancang Kuning.

 

 
Penulis : CR 12
Editor   : Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − seven =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top