Yang Terbaik di Liga Inggris Edisi Januari 2017 | SWARAKEPRI.COM
Iklan Disini 728 x 90
BOLA

Yang Terbaik di Liga Inggris Edisi Januari 2017

Pelatih swansea city paul clemen/Foto : JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES

LONDON – Manajer Swansea City, Paul Clement, terpilih menjadi manajer terbaik Premier League edisi Januari 2017. Pelatih asal Inggris tersebut menyingkirkan para pesaingnya yakni Ronald Koeman (Everton), Mark Hughes (Stoke City), dan Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur).

“Penghargaan ini mengejutkan. Terlebih pelatih lain juga meraih hasil bagus pdada bulan ini,” kata Clement di situs resmi Premier League begitu dikutip dari Juara.net.

Penghargaan pribadi ini tidak terlepas dari “sentuhan ajaib” Clement yang mengani Swansea sejak 3 Januari.

Pada bulan pertamanya di Liberty Stadium, Clement mempersembahkan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Salah satu kemenangan membanggakan adalah saat Fernando Llorente dan kawan-kawan mengalahkan Liverpool dengan skor 3-2.

“Saya benar-benar percaya diri dengan kemampuan saya terkait pekerjaan ini. Namun, pekerjaan ini belum selesai. Jalan masih panjang,” tutur Clement.

Clement adalah manajer pertama Swansea yang meraih gelar manajer terbaik sejak Garry Monk pada Agustus 2014.

Selain Clement, gelandang Tottenham Hotspur Delle Alli menjadi pemain terbaik dan Andy Carroll mengklaim gol terbaik pada Januari.

Alli dinobatkan sebagai yang terbaik setelah menorehkan lima gol. Dia juga berkontribusi penting mempersembahkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang bagi Spurs pada Januari.

“Tim tampil sangat baik pada bulan ini. bukan hanya saya secara individu. Kami memiliki banyak pemain yang tampil bagus. Karena itu, sebuah penghargaan meraih gelar ini,” tutur Alli.

Alli menjadi pemain terbaik dengan menyisihkan Harry Kane (Tottenham Hotspur), Seamus Coleman (Everton), Alexis Sanchez (Arsenal), dan Gylfi Sigurdsson (Swansea City).

Adapun Carroll meraih gol terbaik lewat torehan yang dilesakannya saat melawan Crystal Palace. Penyerang asal Inggris tersebut mencetak gol dengan melakukan tendangan akrobatik.

Carroll merupakan pemain kedua West Ham United yang meraih penghargaan gol terbaik pada musim ini setelah Dimitri Payet.

 

Sumber : JUARA.NET

KOMENTAR FACEBOOK
Iklan Disini 728 x 90
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top