Yusuf Sirat Resmi Dilantik jadi Ketua DPRD Karimun | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Yusuf Sirat Resmi Dilantik jadi Ketua DPRD Karimun

Pengambilan Sumpah Yusuf Sirat sebagai Ketua DPRD Karimun, Senin(5/11/2018)

KARIMUN – Muhammad Yusuf Sirat resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun sisa masa jabatan 2014-2019 dalam sidang paripurna DPRD Kabupaten Karimun, Senin(5/11/2018). Yusuf Sirat menggantikan pejabat sebelumnya, Muhammad Asyura.

Acara pelantikan ini turut dihadiri Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun, Anggota DPR RI Dapil Kepri, Anggota DPR Provinsi Kepri, Bupati dan Wakil Bupati Karimun, FKPD dan OPD serta Staf Ahli Kabupaten Karimun, pimpinan vertikal Kabupaten Karimun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Organisasi Kemasyarakatan dan pemuda, Anggota DPRD Kabupaten Karimun dan tamu undangan lainya.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah/janji sisa jabatan tersebut, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Gubernur Kepri dan dilanjutkan dengan penandatangan fakta intregritas yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun, Budiman Sitorus.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan mengharapkan dengan dilantiknya Ketua DPRD Kabupaten Karimun yang baru dapat semakin mempererat hubungan dengan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan pembangunan.

“Saya berharap disisa jabatan yang tersisa ini, kiranya dapat menuntaskan segala tugas-tugas atau PR yang belum terselesikan okeh pejabat yang lama. Sehingga fungsionalnya bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Ketua DPRD Karimun, Yusuf Sirat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh unsur dan pihak serta seluruh masyarakat Karimun atas kepercayaan yan telah diberikan kepada dirinya.

Ia berharap agar seluruh anggota DPRD Karimun dapat bekerjasama dengan baik.

“Tugas dan kepercayaan serta amanah yang diberikan kepada saya, merupakan tanggungjawab yang harus dijunjung tinggi. Hal itu tentunya tidak terlepas dari dukungan dari segala pihak. Baik internal maupun eksternal,” pungkasnya.

Seusai acara pelantikan, Gubernur Kepri juga menyempatkan diri meninjau pembangunan Pasar Rakyat PN Teluk Uma dan SMAN 5 Tanjung Balai Karimun Kecamatan Tebing.

 

 

Penulis : Hasian

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 8 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top