Busyet..!! Oknum Polisi Kepergok Pesta Narkoba di Champion Pub Karimun | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Busyet..!! Oknum Polisi Kepergok Pesta Narkoba di Champion Pub Karimun

KARIMUN – swarakepri.com : Maraknya peredaran narkoba di beberapa lokasi tempat hiburan yang ada di Karimun ternyata tidak hanya merusak masyarakat biasa. Oknum Polisi yang bertugas di Polres Karimun juga diduga ikut menjadi penikmat barang haram tersebut.

Dari hasil investigasi awak media ini dibeberapa lokasi tempat hiburan malam di Karimun pada hari Kamis tanggal 3 Oktober 2013, Oknum Polisi yang bertugas di Sabhara Polres Karimun berinisial S kepergok awak media ini sedang membeli narkotika jenis X-TC dari pengedar dilorong Champion Pub.

Dengan mengaku anggota Polisi, Oknum Polisi berusia muda ini memperoleh diskon harga X-TC hingga 50% dari harga normal. Harga satu butir X-TC untuk jenis blue seharga 250 ribu, namun untuk “Bidan”(istilah untuk aparat hukum) diberikan setengah harga.

Karena kaget dipergoki awak media ini saat membeli narkotika, oknum Polisi inipun langsung menghilang ditengah keramaian. Namun kejadian transaksi jual beli narkotika tersebut sempat terekam kamera CCTV dan tertangkap kamera handpohone awak media ini.

Kapolres Karimun AKBP Dwi Suryo Cahyono saat dikonfirmasi terkait anggotanya yang kepergok membeli narkoba di Champion Pub tidak bersedia memberikan keterangan. Ketika dihubungi lewat telepon dan pesan singkat SMS tidak ada jawaban.

Sementara itu Wakapolres Karimun Kompol Herry Purnomo saat ditemui di Mapolres Karimun berjanji akan menindak lanjuti temuan swarakepri.com dan akan dilakukan peyidikan lebih lanjut.

“Kami berterima kasih atas informasinya. Hal ini akan kita sikapi secara tegas, dan jika terbukti akan dikenakan sanksi tegas”, ucap Herry, Jumat(4/10/2013).

Sebelumnya, temuan atas maraknya peredaran narkotika di Karimun sudah disampaikan awak media ini kepada Kabid Humas Polda Kepri beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui korban pengguna Narkotika di negeri Berazam ini meningkat drastis hingga 30% dari tahun 2012 yakni 2567 orang melonjak menjadi 2950 jiwa. Hingga saat ini tidak satupun tempat hiburan malam yang diduga menjadi lokasi transaksi narkotika yang dirazia oleh aparat Kepolisian. (Tim)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top