Categories: BISNIS

Changhong Lansir Beberapa Produk Perangkat Rumah Tangga Baru di Canton Fair Ke-132

Pameran dagang terkemuka di dunia akan berlangsung secara virtual

GUANGZHOU, Tiongkok – Di ajang China Import and Export Fair (Canton Fair) Ke-132 yang berlangsung secara virtual mulai 15 Oktober 2022, Changhong, salah satu produsen alat elektronik dan perangkat rumah tangga terbesar di Tiongkok, akan memamerkan seluruh lini produknya secara lengkap, termasuk perangkat rumah tangga 5G yang ramah lingkungan, Mini LED TV, alat penyejuk udara model Eva, serta kulkas dan mesin cuci Space Pro.

Lewat keunggulannya di segmen internet of things (IoT), kecerdasan buatan (AI), big data, dan 5G, Changhong akan mewujudkan pengalaman terbaik bagi pengguna lewat rangkaian lengkap perangkat rumah tangga pintar yang inovatif dan telah diperbarui.

Changhong akan sepenuhnya memanfaatkan platform daring di Canton Fair Ke-132 untuk meluncurkan produk baru, serta menggelar ruang pamer (showroom) VR, paviliun virtual, dan fasilitas online live streaming.

Stan pameran milik produsen peralatan rumah tangga ini akan memperlihatkan produk selama 24/7 sekaligus menyediakan beberapa layanan, termasuk penjajakan permintaan-penawaran dan negosiasi bisnis secara virtual sehingga mewujudkan pengalaman yang lebih baik bagi pihak pembeli.

Changhong menggelar debut produk baru secara virtual

Salah satu produk unggulan adalah Mini LED smart TV terbaru dari Changhong. Produk ini dilengkapi panel belakang Mini crystal yang sangat tipis, serta teknologi layar quantum dot termutakhir sehingga menghasilkan kualitas gambar HDR terbaik, gamut warna yang lengkap hingga melampaui 95%, serta akurasi warna yang optimal guna menayangkan tampilan gambar yang realistis.

Dengan sistem operasi terbaru, Android 11, dan refresh rate yang cepat hingga 120HZ, serta fitur Motion Estimation, Motion Compensation (MEMC), TV layar besar Changhong yang berukuran 98″, model TV pertama Changhong yang hadir di pasar internasional, secara efektif mengatasi kerlipan dan noda pada gambar akibat tayangan yang bergerak cepat.

Model EVA dari Changhong, alat penyejuk udara pertama di dunia yang mendukung kendali suara (voice control) dalam berbagai bahasa dan luring, menjanjikan pengalaman interaktif yang semakin baik dengan dukungan delapan bahasa, serta fitur aktivasi lewat suara, bahkan tanpa akses internet.

Page: 1 2 3

Redaksi - SWARAKEPRI

Recent Posts

Maxy Academy Hadirkan Pelatihan “Digital Marketing 101” untuk Persiapkan Ahli Pemasaran Digital Masa Depan

Maxy Academy mengumumkan pelatihan terbaru bertajuk "Digital Marketing 101: Sosial Media Marketing (Daring)", yang dirancang…

58 menit ago

Halo Robotics Sukses Gelar Drone Talks @ The Mulia, Dorong Inovasi Keamanan dengan Otomasi & AI

Halo Robotics dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara Drone Talks @ The Mulia yang diselenggarakan pada…

6 jam ago

Jelang Keputusan The Fed: Bitcoin Melonjak Hampir USD $60.000 Lagi

Harga Bitcoin kembali mengalami koreksi dan turun di bawah USD $60 ribu, menjelang keputusan suku bunga…

7 jam ago

BARDI Smart Home: Dari Garasi ke 4 Juta Pengguna – Apa Rahasianya?

Ketika banyak perusahaan lokal berjuang untuk bertahan hidup di tengah krisis pandemi, BARDI Smart Home…

8 jam ago

Elnusa Petrofin Kembali Gelar Program CSR ASIAP untuk Kurangi Sampah Laut di Desa Serangan, Bali

BALI - Permasalahan lingkungan akibat sampah plastik masih menjadi tantangan serius bagi kelestarian ekosistem laut…

14 jam ago

Uji Kompetensi Bahasa Inggris, 32 Tim Peserta Ikuti Yos Sudarso Debating Championship 2024

BATAM - Yos Sudarso Debating Championship 2024 mulai digelar hari ini, Sabtu (21/09/2024). Kepala Sekolah…

14 jam ago

This website uses cookies.