Categories: BISNIS

Perusahaan Riset Independen Akui Vymo di antara CRM Layanan Keuangan Terkenal

SINGAPURA – Vymo telah diakui di kalangan vendor-vendor terkenal oleh Forrester, salah satu perusahaan riset dan konsultasi paling berpengaruh di dunia, dalam laporan ‘The Financial Services CRM Landscape, Q2 2023’.

Industri layanan finansial semakin mempertimbangkan penerapan solusi CRM yang disesuaikan dengan kebutuhan khusus mereka.

Sebuah solusi yang berfokus pada industri dapat berdampak pada metrik lini teratas seperti peningkatan dalam produktivitas penjualan & jumlah kesepakatan yang ditutup per perwakilan.

Namun, satu pendekatan untuk segala keadaan dari sistem CRM horizontal kurang dalam hal menyesuaikan pengalaman pengguna yang diperlukan bagi manajer dan agen garis terdepan.

Akibatnya, banyak penerapan CRM perusahaan gagal membuahkan hasil yang diharapkan karena tantangan dengan pemakaian pengguna yang buruk dan manajemen perubahan.

“Inti dari pengalaman pelanggan yang hebat adalah karyawan yang terlibat dengan pelanggan dan prospek serta pada akhirnya memenangkan bisnis mereka,” ujar Yamini Bhat, CEO Vymo.

“Kami bangga telah diakui oleh Forrester sebagai salah satu penyedia solusi CRM layanan finansial terkenal. Platform kami melihat rasio pemakaian sangat tinggi, yang sebanding bahkan dengan aplikasi seperti Instagram dan Slack. Kami terus berinvestasi dalam memahami bagaimana kondisi pasar berkembang sehingga para klien kami selalu siap untuk mendukung keterlibatan pelanggan mereka.”

Platform pelibatan penjualan Vymo dirancang untuk mengurangi pekerjaan yang berulang dan membantu agen berfokus pada kegiatan yang tepat pada waktu yang tepat, memungkinkan mereka agar lebih terlibat dengan pelanggan.

Agen garis terdepan menggunakan aplikasi seluler intuitif Vymo untuk menangkap dan merekam pelibatan pelanggan secara otomatis, sehingga manajer mereka dapat melihat aktivitas lapangan secara aktual.

Dorongan dan saran buatan AI berhak miliknya yang dihasilkan membantu para tenaga penjualan berfokus pada kegiatan penjualan yang menguntungkan. Dengan lebih dari 3 juta ‘tindakan terbaik berikutnya’ yang disampaikan setiap bulannya, Vymo telah berhasil mendorong perubahan perilaku dari bawah ke atas sesuai skala.

Vymo telah diterapkan untuk bank & perusahaan asuransi papan atas di seluruh dunia guna memodernisasi proses penjualan mereka. Tidak seperti sistem CRM tradisional yang memiliki rasio pemakaian pengguna rata-rata kurang dari 30%, Vymo melaporkan bahwa lebih dari 75% penggunanya melakukan aktivitas pada platform setiap harinya./Vymo

Redaksi - SWARAKEPRI

Recent Posts

PT Dua Samudera Perkasa Sukses Selenggarakan Diklat Mooring Unmooring dengan Port Academy

PT Dua Samudera Perkasa dengan bangga menggelar Diklat Mooring Unmooring bersertifikasi BNSP bekerja sama dengan…

2 jam ago

Maxy Academy Hadirkan Pelatihan “Digital Marketing 101” untuk Persiapkan Ahli Pemasaran Digital Masa Depan

Maxy Academy mengumumkan pelatihan terbaru bertajuk "Digital Marketing 101: Sosial Media Marketing (Daring)", yang dirancang…

3 jam ago

Halo Robotics Sukses Gelar Drone Talks @ The Mulia, Dorong Inovasi Keamanan dengan Otomasi & AI

Halo Robotics dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara Drone Talks @ The Mulia yang diselenggarakan pada…

8 jam ago

Jelang Keputusan The Fed: Bitcoin Melonjak Hampir USD $60.000 Lagi

Harga Bitcoin kembali mengalami koreksi dan turun di bawah USD $60 ribu, menjelang keputusan suku bunga…

9 jam ago

BARDI Smart Home: Dari Garasi ke 4 Juta Pengguna – Apa Rahasianya?

Ketika banyak perusahaan lokal berjuang untuk bertahan hidup di tengah krisis pandemi, BARDI Smart Home…

9 jam ago

Elnusa Petrofin Kembali Gelar Program CSR ASIAP untuk Kurangi Sampah Laut di Desa Serangan, Bali

BALI - Permasalahan lingkungan akibat sampah plastik masih menjadi tantangan serius bagi kelestarian ekosistem laut…

16 jam ago

This website uses cookies.