Categories: BISNISPanbil Group

Unit Nusa Dua Villa Panbil Tawarkan Pemandangan Terbaik dari Atas Bukit

BATAM – Pengalaman bingung memilih hunian megah dan berkualitas sering dialami peminat properti, namun kawasan eksklusif Villa Panbil menjadi solusi pasti untuk dapat dipilih sebagai hunian pribadi maupun investasi.

Tipe Nusa Dua bisa menjadi pilihan ideal untuk peminat properti masa kini. Berada di Blok CC, hunian dua tingkat dengan konsep Bali House ini memiliki luas bangunan 605 m², dan luas tanah 1150-2400m².

“Desain hunian yang unik dan etnik modern menjadi highlight yang dilirik peminat lokal bahkan interlokal, dan Unit Nusa Dua memiliki poin unggul dalam menarik hati karna tata letaknya yang menakjubkan” ujar Marketing Villa Panbil, Husen.

Berada di lokasi yang strategis, Kawasan Nusa Dua dekat dengan fasilitas penunjang seperti hotel Best Western Panbil, apartemen Panbil Residence, kawasan industri, serta taman wisata alam Panbil Nature Reserve.
Adapun fasilitas penunjang lainnya adalah clubhouse, jogging track, supermarket, bakery, dan kafe. Kawasan Villa Panbil juga dilengkapi dengan sistem pengamanan (security) 24 jam.

Lengkapnya fasilitas menjadikan unit Nusa Dua Villa Panbil sebagai solusi pasti bagi calon penghuni yang ingin memanjakan mata dengan pemandangan terbaik dari atas bukit dengan interior berkualitas tinggi.

Villa eksklusif dan premium dengan ketenangan dan kenyamanan adalah tempat yang sempurna untuk beristirahat ataupun produktivitas.

Didukung dengan pembelian yang lebih mudah melalui cicilan KPR ataupun cash bertahap. Anda semakin dekat dengan hunian impian dengan harga Rp10 miliar.

Menjadi unggulan sejak peluncurannya di tahun 2022, hunian Villa Panbil memiliki magis yang menarik peminat untuk melirik Nusa Dua.

Kawasan hunian yang luas didukung penghijauan tinggi atau high-rise green building dengan hunian yang ramah lingkungan dan aksesibilitas yang mudah.

Penasaran dengan hunian megah dan premium di unit Nusa Dua? Buat perjanjian untuk melakukan tour dengan menghubungi nomor kontak Husen +62 852-6487-1335./Panbil Group

Redaksi - SWARAKEPRI

Recent Posts

Jelang Keputusan The Fed: Bitcoin Melonjak Hampir USD $60.000 Lagi

Harga Bitcoin kembali mengalami koreksi dan turun di bawah USD $60 ribu, menjelang keputusan suku bunga…

59 menit ago

BARDI Smart Home: Dari Garasi ke 4 Juta Pengguna – Apa Rahasianya?

Ketika banyak perusahaan lokal berjuang untuk bertahan hidup di tengah krisis pandemi, BARDI Smart Home…

2 jam ago

Elnusa Petrofin Kembali Gelar Program CSR ASIAP untuk Kurangi Sampah Laut di Desa Serangan, Bali

BALI - Permasalahan lingkungan akibat sampah plastik masih menjadi tantangan serius bagi kelestarian ekosistem laut…

8 jam ago

Uji Kompetensi Bahasa Inggris, 32 Tim Peserta Ikuti Yos Sudarso Debating Championship 2024

BATAM - Yos Sudarso Debating Championship 2024 mulai digelar hari ini, Sabtu (21/09/2024). Kepala Sekolah…

9 jam ago

Gugatan HNSI Batam terhadap Kapal MT Arman 114 Diputus N.O

BATAM – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Batam menjatuhkan putusan Niet Ontvankelijke Verklraad(N.O) atas gugatan Perbuatan…

9 jam ago

Inovasi Pengembangan Infrastruktur, BP Batam Dianugerahi Awarding tvOne

BATAM - Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) mendapatkan Penghargaan Inovasi Pengembangan Infrastruktur dalam Malam Penganugerahan…

9 jam ago

This website uses cookies.