Categories: KEPRIPEMPROV KEPRI

Ansar Mutasi Sejumlah Pejabat, Lamidi Jabat PLH Sekda Kepri

KEPRI – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad melakukan mutasi beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu(23/6/2021). Pergantian pejabat ini terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas.

“Mutasi seperti ini merupakan hal yang biasa. Ini upaya kita untuk membangkitkan kinerja kedepan yang lebih baik,” ucap Gubernur Ansar.

Adapun pejabat yang dilantik pada pagi ini adalah Arif Fadillah sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Martin Luther Maromon sebagai Sekretaris Dewan DPRD Kepri, Hamidi sebagai sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Zulkifli sebagai sekretaris Dinas Pariwisata, Hasan sebagai Kepala Bagian Humas dan Dokumentasi, Hasyim Ashari sebagai Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Kewaspadaan Dini, Yose Susanti sebagai Kepalanya Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, serta beberapa pejabat pengawas lainnya.

Selain itu dilakukan pula penyerahan Surat Keputusan Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kepulauan Riau kepada Lamidi. Juga penyerahan Surat Keputusan Pelaksana Tugas Kepala Biro Umum kepada Abdullah, dan Pelaksana Tugas Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung kepada Hasan.

Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, Gubernur Ansar berpesan agar benar-benar melaksana tugasnya dengan maksimal apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti yang mengharuskan Pemerintah bekerja keras dan tepat sasaran.

“Saya akan terus mengevaluasi setiap pejabat yang telah dilantik, yakinlah untuk menjaga jabatan itu dengan kinerja bukan dengan yang lain,” ucap Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar juga mengedepankan komitmen untuk pemberantasan korupsi dengan melakukan penandatanganan pakta integritas bersama dengan para pejabat yang dilantik.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Asisten I Juramadi Esram, Asisten III Hasbi, Kepala Inspektorat Kepri Irmendas, dan Kepala BKPSDM Firdaus./Humas Pemprov Kepri

Redaksi - SWARAKEPRI

Recent Posts

Halo Robotics Sukses Gelar Drone Talks @ The Mulia, Dorong Inovasi Keamanan dengan Otomasi & AI

Halo Robotics dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara Drone Talks @ The Mulia yang diselenggarakan pada…

4 jam ago

Jelang Keputusan The Fed: Bitcoin Melonjak Hampir USD $60.000 Lagi

Harga Bitcoin kembali mengalami koreksi dan turun di bawah USD $60 ribu, menjelang keputusan suku bunga…

5 jam ago

BARDI Smart Home: Dari Garasi ke 4 Juta Pengguna – Apa Rahasianya?

Ketika banyak perusahaan lokal berjuang untuk bertahan hidup di tengah krisis pandemi, BARDI Smart Home…

6 jam ago

Elnusa Petrofin Kembali Gelar Program CSR ASIAP untuk Kurangi Sampah Laut di Desa Serangan, Bali

BALI - Permasalahan lingkungan akibat sampah plastik masih menjadi tantangan serius bagi kelestarian ekosistem laut…

12 jam ago

Uji Kompetensi Bahasa Inggris, 32 Tim Peserta Ikuti Yos Sudarso Debating Championship 2024

BATAM - Yos Sudarso Debating Championship 2024 mulai digelar hari ini, Sabtu (21/09/2024). Kepala Sekolah…

13 jam ago

Gugatan HNSI Batam terhadap Kapal MT Arman 114 Diputus N.O

BATAM – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Batam menjatuhkan putusan Niet Ontvankelijke Verklraad(N.O) atas gugatan Perbuatan…

13 jam ago

This website uses cookies.