Categories: Tanjung Pinang

Kecamatan Bukit Bestari Pertahankan Juara Umum MTQ Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Kecamatan Bukit Bestari pertahankan posisi juara umum pada perlombaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Tanjungpinang ke XIV tahun 2020.

Camat Bukit Bestari, Faisal Fahlevi sangat bersyukur atas peringkat juara umum yang berhasil dipertahankan. Yang mana pada tahun 2019 lalu Bukit Bestari berhasil meraih peringkat yang sama.

“Alhamdulilah, Kecamatan Bukit Bestari kembali mendapatkan juara umum di MTQ 2020 ini, yang mana di Tahun 2019 yang lalu kita juga mendapatkan predikat juara umum. Yang jelas ini dinilai dapat mempertahankan dari predikat sebelumnya,” ujarnya di Arena MTQ Kota Tanjungpinang, Sabtu (14/3/2020) s3kira pukul 22.30 WIB.

Dalam hal ini, Faisal Fahlevi berharap dengan adanya kejuaraan di MTQ ini, Qori dan Qoriah di Kecamatan Bukit Bestari nantinya dapat semangat dalam perlombaan MTQ di tingkat Provinsi kepri yang alan digelar pada bulan April mendatang.

“Semoga Qori dan Qoriah kita dapat tampil semaksimal mungkin dalam MTQ tingkat Provinsi Kepri yang akan datang. Kita juga berharap LPTQ Tanjungpinang, Bukit Bestari dapat mengembangkan lagi potensi anak kita, agar dapat tampil semaksimal mumngkin kedepannya,” harapnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul mengucapkan selamat bagi Kecamatan Bukit Bestari yang mendapatkan predikat juara umum di MTQ Kota Tanjungpinang XIV ini.

“Alhamdulilah MTQ yang digelar pada 8 hingga 14 Maret 2020 ini berjalan dengan lancar. Kita mengucapkan selamat kepada pemenang. Untuk Qori dan Qoriah yang mendapatkan juara umum akan kita lakukan trening center menjelang pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi nanti,” ujar Syahrul.

“Yang sudah juara, harus mempersiapkan diri unruk melakukan pusat pelatihan jelang MTQ tingkat Kepri. Pemusatan pelatihan itu para Qori dan Qoriah nginap dalam satu tempat, tidak boleh pulang, itu dilakukan minimal dua minggu sebelum MTQ berlangsung,” pungkasnya.

(Ismail)

Redaksi - SWARAKEPRI

Recent Posts

Teknologi AI dan Blockchain Mengubah Lanskap Kewirausahaan Sosial di TBN Asia Conference 2024

TBN Asia Conference 2024 yang berlangsung dari 12 hingga 14 September 2024 di Begonia Pavilion,…

17 menit ago

Kolaborasi, Tantangan dan Etika dalam Peliputan Isu Lingkungan

Webinar Jurnalisme Lingkungan oleh LindungiHutan telah digelar pada 4-5 September 2024. LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar…

6 jam ago

Lewat Kolaborasi dengan DATAYOO, Eratani Terapkan Precision Farming Berbasis Satelit

Jakarta, 19 September 2024 – Eratani, startup agritech yang menyediakan solusi pertanian holistik, resmi menjalin…

7 jam ago

PT Dua Samudera Perkasa Sukses Selenggarakan Diklat Mooring Unmooring dengan Port Academy

PT Dua Samudera Perkasa dengan bangga menggelar Diklat Mooring Unmooring bersertifikasi BNSP bekerja sama dengan…

13 jam ago

Maxy Academy Hadirkan Pelatihan “Digital Marketing 101” untuk Persiapkan Ahli Pemasaran Digital Masa Depan

Maxy Academy mengumumkan pelatihan terbaru bertajuk "Digital Marketing 101: Sosial Media Marketing (Daring)", yang dirancang…

14 jam ago

Halo Robotics Sukses Gelar Drone Talks @ The Mulia, Dorong Inovasi Keamanan dengan Otomasi & AI

Halo Robotics dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara Drone Talks @ The Mulia yang diselenggarakan pada…

19 jam ago

This website uses cookies.