Categories: BISNIS

Lebih dari Separuh Konsumen di Asia Tenggara Mencari Produk Langsung di Pasar eCommerce

SINGAPURA – Lazada hari ini merilis laporan thought leadership, Lazada Sponsored Solutions (LSS), “Transforming Southeast Asia: From Discovery to Delivery”, di LazMall Brands Future Forum (BFF) 2022 yang diadakan di Resorts World Sentosa.

Sekarang dalam edisi ketiganya, LazMall Brands Future Forum (BFF) adalah acara perdagangan yang menyatukan para pemimpin industri di kawasan Asia Tenggara dan juga mitra Lazada untuk bertukar ide dan inovasi yang bertujuan untuk memungkinkan merek dan penjual berkembang dan menawarkan pengalaman ritel yang berbeda di Asia Tenggara.

Acara ini menampilkan presentasi dari para eksekutif Lazada, diskusi panel dengan merek-merek ternama LazMall, serta booth interaktif yang menampilkan beberapa teknologi pengalaman berbelanja di Lazada.

Dengan penetrasi pengguna eCommerce yang diperkirakan akan mencapai 413 juta pengguna pada tahun 2025, perjalanan belanja yang lebih dinamis melihat 57% pembeli di kawasan ini mencari produk langsung di pasar eCommerce.

Pergeseran dari mesin pencari yang umum digunakan ini menyoroti pentingnya solusi pemasaran eCommerce dan digitalisasi bisnis untuk tetap tangguh dan relevan di tengah kenaikan suku bunga global dan tekanan inflasi.

“Pasar eCommerce seperti Lazada telah melampaui media sosial dan mesin pencarian untuk menjadi saluran penemuan pilihan. Perubahan perilaku dan pola pikir selama dua tahun terakhir telah mendorong lebih banyak konsumen berkualitas tinggi yang mencari produk otentik berkualitas tinggi, dan pengalaman yang berkualitas, untuk datang ke LazMall. Brand sekarang memiliki kesempatan untuk membangun mindshare dan terhubung dengan konsumen menggunakan alat dari Lazada, untuk mempercepat pertumbuhan mereka di ruang eCommerce dan melibatkan audiens yang tepat,” kata James Dong, Chief Executive Officer, Lazada Group yang memberikan keynote speech pada acara tersebut.

Page: 1 2 3 4

Redaksi - SWARAKEPRI

Recent Posts

Halo Robotics Sukses Gelar Drone Talks @ The Mulia, Dorong Inovasi Keamanan dengan Otomasi & AI

Halo Robotics dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara Drone Talks @ The Mulia yang diselenggarakan pada…

4 jam ago

Jelang Keputusan The Fed: Bitcoin Melonjak Hampir USD $60.000 Lagi

Harga Bitcoin kembali mengalami koreksi dan turun di bawah USD $60 ribu, menjelang keputusan suku bunga…

5 jam ago

BARDI Smart Home: Dari Garasi ke 4 Juta Pengguna – Apa Rahasianya?

Ketika banyak perusahaan lokal berjuang untuk bertahan hidup di tengah krisis pandemi, BARDI Smart Home…

6 jam ago

Elnusa Petrofin Kembali Gelar Program CSR ASIAP untuk Kurangi Sampah Laut di Desa Serangan, Bali

BALI - Permasalahan lingkungan akibat sampah plastik masih menjadi tantangan serius bagi kelestarian ekosistem laut…

13 jam ago

Uji Kompetensi Bahasa Inggris, 32 Tim Peserta Ikuti Yos Sudarso Debating Championship 2024

BATAM - Yos Sudarso Debating Championship 2024 mulai digelar hari ini, Sabtu (21/09/2024). Kepala Sekolah…

13 jam ago

Gugatan HNSI Batam terhadap Kapal MT Arman 114 Diputus N.O

BATAM – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Batam menjatuhkan putusan Niet Ontvankelijke Verklraad(N.O) atas gugatan Perbuatan…

13 jam ago

This website uses cookies.