Categories: BISNIS

Restoran Arwana di The Laguna Bali Hadirkan Pengalaman Baru Kuliner di Tepi Pantai

BALI – Terletak di tepi pantai dengan pemandangan Samudera Hindia yang menakjubkan, Restoran Arwana mempersembahkan konsep terbaru yang dirancang untuk menciptakan suasana kehidupan di pesisir. Terinspirasi dari rumah perahu modern, Arwana menghadirkan pengalaman kuliner yang spektakuler dan pelayanan yang luar biasa.

Berlokasi di The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali, restoran ikonik ini membawa pengalaman hidangan grill di tepi pantai ke tingkat yang lebih eksklusif dengan latar belakang birunya laut yang memukau serta suasana pantai yang menenangkan, mengundang para tamu untuk merasakan momen hangat yang tak terlupakan.

Melalui komitmen untuk menghadirkan inovasi kuliner yang unik, Arwana senantiasa menghidupkan pengalaman berbeda yang mengagumkan serta memprioritaskan penggunaan bahan-bahan terbaik bagi para tamu.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan konsep baru Arwana. Dengan konsep ini, kami menciptakan eksplorasi kuliner tepi pantai yang memadukan bahan-bahan terbaik untuk merayakan semaraknya cita rasa”, ucap Lucia Liu, General Manager di The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali.

Lanjut Lucia, “Kami memiliki dapur terbuka yang berada di tengah-tengah restoran Arwana, dengan alat panggang Basque yang menyala, memanggang dengan sempurna hidangan laut terbaik dan potongan daging pilihan, menjadikan Arwana destinasi yang istimewa bagi para pecinta kuliner berlatarkan suasana tepi pantai yang memanjakan indera.”

Arwana menghadirkan pengalaman kuliner yang interaktif di mana para pengunjung dapat menyaksikan para koki berbakat yang mahir menyiapkan hidangan lezat, menggoda indera dengan aroma dan cita rasa yang memikat.

Setiap pilihan menu yang disajikan di Arwana diracik secara khusus untuk memastikan pengalaman kuliner berkualitas, ditemani dengan suara deburan ombak yang memanjakan indera. Mulai dari daging panggang hingga berbagai hidangan laut yang lezat, menu di Arwana adalah perayaan cita rasa, di mana setiap hidangan menjanjikan untuk memuaskan selera yang beragam.

Melengkapi sajian kuliner yang tak tertandingi, Arwana mempersembahkan daftar minuman anggur yang komprehensif untuk dinikmati. Didatangkan dari daerah penghasil anggur paling terkenal di dunia, para penikmat anggur akan menemukan berbagai pilihan minuman anggur dari Indonesia, Prancis, Italia, Jerman, Australia dan Selandia Baru.

Page: 1 2

Redaksi - SWARAKEPRI

Recent Posts

Jelang Keputusan The Fed: Bitcoin Melonjak Hampir USD $60.000 Lagi

Harga Bitcoin kembali mengalami koreksi dan turun di bawah USD $60 ribu, menjelang keputusan suku bunga…

3 menit ago

BARDI Smart Home: Dari Garasi ke 4 Juta Pengguna – Apa Rahasianya?

Ketika banyak perusahaan lokal berjuang untuk bertahan hidup di tengah krisis pandemi, BARDI Smart Home…

53 menit ago

Elnusa Petrofin Kembali Gelar Program CSR ASIAP untuk Kurangi Sampah Laut di Desa Serangan, Bali

BALI - Permasalahan lingkungan akibat sampah plastik masih menjadi tantangan serius bagi kelestarian ekosistem laut…

7 jam ago

Uji Kompetensi Bahasa Inggris, 32 Tim Peserta Ikuti Yos Sudarso Debating Championship 2024

BATAM - Yos Sudarso Debating Championship 2024 mulai digelar hari ini, Sabtu (21/09/2024). Kepala Sekolah…

8 jam ago

Gugatan HNSI Batam terhadap Kapal MT Arman 114 Diputus N.O

BATAM – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Batam menjatuhkan putusan Niet Ontvankelijke Verklraad(N.O) atas gugatan Perbuatan…

8 jam ago

Inovasi Pengembangan Infrastruktur, BP Batam Dianugerahi Awarding tvOne

BATAM - Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) mendapatkan Penghargaan Inovasi Pengembangan Infrastruktur dalam Malam Penganugerahan…

9 jam ago

This website uses cookies.