Categories: BATAM

Ribuan Pelajar Kota Batam Ikuti Vaksinasi Lanjutan yang Diselenggarakan BIN Kepri

BATAM – BIN Daerah Kepri kembali melanjutkan pelaksanaan vaksinasi lanjutan bagi pelajar SLTP, SLTA dan SMK se-Kota Batam yang belum mendapat vaksin dosis II, pada Sabtu (21/08/2021).

Kegiatan vaksinasi digelar BIN Daerah Kepri bekerjasama dengan Polda Kepri, Korem 033/WP, Dinas Kesehatan Kota Batam, Dinas Pendidikan Kota Batam dan Yayasan Maitreya Batam.

Kepala BIN Daerah Kepri, Brigjen Pol Riza Celvian Gumay, melalui Kabagops Binda Kepri, Kolonel Chb Komara Manurung, menyampaikan BIN Kepri akan secara berkelanjutan melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung capaian 100 persen masyarakat di Provinsi Kepri mendapat vaksin Covid-19.

“Target hari ini 4.701 pelajar mendapat vaksinasi lanjutan, mereka adalah peserta vaksinasi dosis I sebelumnya yang diselenggarakan BIN Kepri pada 23-24 Juli 2021,” jelas Komara.

Dalam pelaksanaannya, animo pelajar SLTP, SLTA dan SMK untuk mendapat vaksin lanjutan sangat tinggi. Ini dibuktikan dengan pelajar yang terus menerus berdatangan mulai dari pagi hingga sore hari pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Maitreyawira Batam.

“Jumlah pelajar yang hadir mengikuti vaksinasi lanjutan diperkirakan melebihi target yang ditetapkan sehingga kami juga menyiapkan vaksin tambahan untuk memenuhi kebutuhan vaksin hari ini,” katanya.

Salah satu pelajar SMA Negeri 8, Nilam menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar yang diselenggarakan pemerintah dan menyampaikan harapan agar pembelajaran tatap muka bisa segera dilaksanakan.

“Terima kasih kepada Bapak Presiden RI dan Bapak Kepala BIN sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, semoga pembelajaran offline bisa segera dilaksanakan dan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir,” kata Nilam.

Kegiatan vaksinasi terhadap pelajar masih akan dilaksanakan BIN Daerah Kepri bekerjasama dengan sekolah-sekolah yang siswanya belum mendapat vaksin di Kota Batam.

Redaksi - SWARAKEPRI

Recent Posts

Halo Robotics Sukses Gelar Drone Talks @ The Mulia, Dorong Inovasi Keamanan dengan Otomasi & AI

Halo Robotics dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara Drone Talks @ The Mulia yang diselenggarakan pada…

4 jam ago

Jelang Keputusan The Fed: Bitcoin Melonjak Hampir USD $60.000 Lagi

Harga Bitcoin kembali mengalami koreksi dan turun di bawah USD $60 ribu, menjelang keputusan suku bunga…

5 jam ago

BARDI Smart Home: Dari Garasi ke 4 Juta Pengguna – Apa Rahasianya?

Ketika banyak perusahaan lokal berjuang untuk bertahan hidup di tengah krisis pandemi, BARDI Smart Home…

6 jam ago

Elnusa Petrofin Kembali Gelar Program CSR ASIAP untuk Kurangi Sampah Laut di Desa Serangan, Bali

BALI - Permasalahan lingkungan akibat sampah plastik masih menjadi tantangan serius bagi kelestarian ekosistem laut…

12 jam ago

Uji Kompetensi Bahasa Inggris, 32 Tim Peserta Ikuti Yos Sudarso Debating Championship 2024

BATAM - Yos Sudarso Debating Championship 2024 mulai digelar hari ini, Sabtu (21/09/2024). Kepala Sekolah…

13 jam ago

Gugatan HNSI Batam terhadap Kapal MT Arman 114 Diputus N.O

BATAM – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Batam menjatuhkan putusan Niet Ontvankelijke Verklraad(N.O) atas gugatan Perbuatan…

13 jam ago

This website uses cookies.