Categories: BP BATAM

Tindaklanjut Pertemuan dengan Calon Investor UEA, BP Batam Koordinasi dengan Dubes RI

ABU DHABI – Kepala BP Batam Muhammad Rudi melanjutkan lawatannya dengan melakukan kunjungan ke Kedutaan Besar Republik Indonesia di Abu Dhabi, Persatuan Emirates Arab (PEA), pada Sabtu sore (6/11/2021) waktu Abu Dhabi-United Arab Emirates.

Kunjungan ini merupakan upaya koordinasi dengan Duta Besar RI di Abu Dhabi, usai pertemuannya dengan Presiden Direktur sekaligus pendiri Thumbay Group.

Dalam kunjungan ini Kepala BP Batam Muhammad Rudi dan jajaran BP Batam diterima langsung oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Persatuan Emirat Arab, Y.M. Husin Bagis, di Wisma Duta Besar, Abu Dhabi.

Dalam pokok-pokok pembicaraan, Kepala BP Batam Muhammad Rudi yang secara serius melakukan upaya jemput bola calon investor asal Dubai, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada KBRI sebagai inisiator kegiatan Indonesia Investment Day 2021 yang Agustus lalu digelar bekerjasama dengan IIPC Abu Dabhi dan Bank Indonesia Tokyo yang membawahi United Arab Emirates.

“Melalui kesempatan ini, kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada KBRI yang telah menginisiasi kegiatan (Indonesia Investment Day) yang akhirnya mempertemukan kami dengan jalinan persaudaraan kami dengan Thumbay Group”, ungkap Rudi.

Lebih lanjut Rudi menjelaskan, saat itu BP Batam berkesempatan untuk mempresentasikan project KEK Kesehatan Sekupang, dan melalui apa yang telah dipaparkan, Thumbay Group yang diperoleh melalui hasil screening dari KBRI dan IIPC, menunjukkan minatnya untuk bisa berkolaborasi dengan BP Batam dalam membangun KEK Kesehatan Sekupang yang terintegrasi.

Menanggapi hal tersebut, Duta Besar Republik Indonesia untuk Persatuan Emirat Arab, Y.M. Husin Bagis, menyampaikan semangat yang sama.

Dirinya juga memberikan dukungan dengan langkah BP Batam untuk berkolaborasi dengan investor asal negara dengan peringkat 8 penghasil minyak terbesar di dunia.

Page: 1 2

Redaksi - SWARAKEPRI

Recent Posts

Produk Reksa Dana BRIF Milik BRI-MI Raih Penghargaan Product Enhancement of the Year 2024

Jakarta, 17 September 2024 – Produk BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) yaitu reksa dana BRI Balanced Regular…

27 menit ago

Susu Bebas Laktosa – Susu untuk Pengidap Intoleransi Laktosa!

Susu bebas laktosa adalah solusi bagi orang yang mengalami intoleransi laktosa, yaitu kondisi ketika tubuh…

38 menit ago

The Fed Pangkas Suku Bunga 50 bps, Bitcoin Kembali Menghijau!

Bank sentral Amerika Serikat, The Federal Reserve (The Fed), mengejutkan dunia dengan keputusan untuk memangkas…

2 jam ago

Arummi Artistry, Dorong Para Barista Berani Bereksplorasi dengan Susu Nabati

Arummi Foods, produsen susu nabati lokal pertama di Indonesia yang terbuat dari kacang mede, mempersembahkan…

3 jam ago

Solusi Drone DJI untuk Meningkatkan Keamanan Kawasan Industri Terpadu

Halo Robotics, distributor terbesar untuk teknologi drone profesional di Indonesia, berhasil mengimplementasikan solusi keamanan berbasis…

5 jam ago

Integrasi MiiTel x Zendesk Tingkatkan Efisiensi Customer Service

Jakarta, 20 September 2024 – Sistem telepon berbasis AI “MiiTel Phone”, kini dapat diintegrasikan dengan Zendesk. Integrasi…

7 jam ago

This website uses cookies.