Categories: BATAM

Tambah 38, Pasien Sembuh Covid-19 di Batam Melonjak jadi 1074 Orang

BATAM – Ketua Bidang Kesehatan Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Didi Kusmarjadi mengumumkan penambahan 38 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh pada Kamis(1/10/2020). Dengan penambahan ini, tercatat ada total 1074 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sembuh di Batam.

“Perkembangan kasus Covid-19 di Kota Batam menuju trend positif seiring bertambahnya pasien terkonfirmasi positif sembuh yang merupakan Warga Kota Batam yang saat ini telah menyelesaikan masa isolasi dan perawatan dirumah sakit di Kota Batam,”ujarnya seperti dalam siaran pers yang diterima SwaraKepri, Jumat(2/10/2020) pagi.

Didi menjelaskan pasien pertama yang sembuh berinisial Tn.MF(kasus 939), Laki-laki berumur 33 Tahun, Swasta, beralamat di Baloi Harapan II, Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong.

Pasien ke-2 yang sembuh berinisial Tn.JCP(Kasus 941), Laki-laki berumur 35 tahun, Wiraswasta, beralamat di Perum. Permata Bandara, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji.

Pasien ke-3 yang sembuh berinisial An.DAK(kasus 1119), Perempuan berumur 9 Tahun, Pelajar, beralamat Griya Prima, Kelurahan Buliandi Bengong Jaya, Kelurahan Bengkong, Kecamatan Bengkong.

Pasien ke-4 yang sembuh berinisial Tn. LH(kasus 1196), Laki-laki berumur 44 tahun, Karyawan Swasta(PT.Infineon), beralamat di Perumahan Mutiara Hijau, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk.

Pasien ke-5 yang sembuh berinisial Tn.RF(Kasus 1197), Laki-laki berumur 45 tahun, Karyawan Swasta(PT.Infineon), beralamat di Perumahan Villa Muka Kuning, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung.

Pasien ke-6 yang sembuh berinisial Tn.MIN(Kasus 1198), Laki-laki berumur 40 Tahun, Karyawan Swasta(PT.Infineon), beralamat di Perumahan Bukit Sakinah, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji.

Pasien ke-7 yang sembuh berinisial Tn.K(Kasus 1199), Laki-laki berumur 49 tahun, Karyawan Swasta(PT.Infineon), beralamat di Perumahan Fortuna Raya, Kelurahan Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung.

Pasien ke-8 yang sembuh berinisial Tn.AYS(Kasus 1200), Laki-laki berumur 40 tahun, Karyawan Swasta(PT.Infineon), beralamat di Perumahan Taman Legenda Bali, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota.

Page: 1 2 3 4 5

Redaksi - SWARAKEPRI

Recent Posts

Kolaborasi, Tantangan dan Etika dalam Peliputan Isu Lingkungan

Webinar Jurnalisme Lingkungan oleh LindungiHutan telah digelar pada 4-5 September 2024. LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar…

5 jam ago

Lewat Kolaborasi dengan DATAYOO, Eratani Terapkan Precision Farming Berbasis Satelit

Jakarta, 19 September 2024 – Eratani, startup agritech yang menyediakan solusi pertanian holistik, resmi menjalin…

6 jam ago

PT Dua Samudera Perkasa Sukses Selenggarakan Diklat Mooring Unmooring dengan Port Academy

PT Dua Samudera Perkasa dengan bangga menggelar Diklat Mooring Unmooring bersertifikasi BNSP bekerja sama dengan…

12 jam ago

Maxy Academy Hadirkan Pelatihan “Digital Marketing 101” untuk Persiapkan Ahli Pemasaran Digital Masa Depan

Maxy Academy mengumumkan pelatihan terbaru bertajuk "Digital Marketing 101: Sosial Media Marketing (Daring)", yang dirancang…

13 jam ago

Halo Robotics Sukses Gelar Drone Talks @ The Mulia, Dorong Inovasi Keamanan dengan Otomasi & AI

Halo Robotics dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara Drone Talks @ The Mulia yang diselenggarakan pada…

18 jam ago

Jelang Keputusan The Fed: Bitcoin Melonjak Hampir USD $60.000 Lagi

Harga Bitcoin kembali mengalami koreksi dan turun di bawah USD $60 ribu, menjelang keputusan suku bunga…

19 jam ago

This website uses cookies.