AKBP Boy Herlambang Resmi Jabat Kapolres Lingga – SWARAKEPRI.COM
Bintan

AKBP Boy Herlambang Resmi Jabat Kapolres Lingga

Suasana Sertijab Kapolres Bintan/foto: Ismail

BINTAN – Kapala Kepolisian Resor (Kapolres) Bintan AKBP Boy Herlambang resmi digantikan oleh AKBP Bambang Sugihartono. Dalam hal ini, Boy Herlambang dimutasi ke Lingga dengan posisi yang sama.

Boy Herlambang mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Tanjungpinang, Pemerintah Kabupaten Bintan hingga masyarakat atas kerja sama yang telah diberikan.

“Saya menjabat Kapolres Bintan selama 2 tahun 3 bulan, mulai hari ini saya diberikan amanah untuk menjadi Kapolres Lingga, jika ada kesalahan dalam bergaul, saya mohon maaf,” ucapnya di Kantor Bupati Bintan, Jumat (21/2/2020).

Boy yang akan bertugas di Lingga itu, berharap dapat menjalankan amanah dengan baik. Bahkan dirinya akan bekerja dengan baik ditempat tugas yang baru.

“Saya harap dapat menajalankan amanah dengan baik, dapat bersatu dengan masyarakat di sana, apa yang dikerjakan di Bintan dapat dilakukan disana (Lingga),” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bintan yang baru AKBP Bambang Sugihartono berharap kepada stakeholder yang ada di Bintan agar dapat menerimanya menjadi Kapolres Bintan yang baru.

“Tokoh masyarakat, jajaran instansi di Pemkab Bintan dapat menerima saya sebagai Kapolres yang baru, pintu kami terbuka 24 jam, kita bisa sering berkomunikasi jika mau,” pungkasnya.

(Ism)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top