DPRD Batam Minta TNI Tinggalkan Baloi Kolam | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Anggota DPRD Batam Minta TNI Keluar dari Baloi Kolam

BATAM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Uba Ingan Sigalingging meminta TNI keluar dari lokasi Baloi Kolam.

 

“Saya Uba Ingan Sigalingging, anggota DPRD Batam dari Fraksi HANURA dengan tegas meminta kepada TNI untuk segera keluar dari Baloi Kolam,” ujarnya saat menemui ribuan warga Baloi Kolam yang berunjuk rasa di depan Kantor DPRD Batam, Selasa(19/7/2016) siang.

 

Dia menegaskan akan tetap menyuarakan permasalahan ini terkecuali diminta berhenti oleh Ketua Umum Partai HANURA.

 

“Saya akan tetap menyuarakan ini, kecuali Ketua Umum Partai saya memerintahkan Uba Ingan berhenti,  maka saya akan berhenti,” jelasnya.

 

Dia mengaku tidak takut menyuarakan permasalahan ini, karena Ketua Umum Partai HANURA juga seorang Jenderal.

 

“Saya tidak takut,  karena Ketua Umum saya seorang Jenderal,” pungkasnya.

 

Sebelumnya ditempat yangs sama, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) kota Batam, Nuryanto menyatakan, permasalahan Baloi Kolam akan dibawa dalam rapat khusus dengan seluruh unsur Muspida yang ada.

 

“Saya mengerti apa yang kalian rasakan, persoalan ini akan kami bawa dalam rapat khusus dengan seluruh pimpinan daerah termasuk BP Batam, Kepolisian dan TNI,” ujar pria yang biasa disapa Cak Nur ini saat menemui ribuan warga di depan kantor DPRD Batam, Selasa(19/7/2016).

 

Dia mengatakan, dengan rapat khusus tersebut seluruh pimpinan daerah akan bersama-sama mencari solusi untuk permasalahan yang sedang terjadi.

 

“Kami memohon kepada warga untuk mendoakan dan mendukung kami dalam pengusulan rapat khusus tersebut ke Pemko Batam. Kami akan mendorong aspirasi warga dalam rapat Muspida nanti, agar dapat mencari solusi masalah ini,”jelasnya.

 

 

(RED/RON/JEF)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + seven =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top