BPM Segel New Berry Massage Lubuk Baja | SWARAKEPRI.COM
BATAM

BPM Segel New Berry Massage Lubuk Baja

BPM Batam Segel Lokasi New Berry Massage Lubuk Baja/foto : roni rumahorbo

BATAM – BPM-PTSP Kota Batam langsung memasang garis PPNS Line di pintu lokasi New Berry Massage yang beralamat di Komplek Nagoya Business Center, Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (6/1/2017) malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Kepala BPM-PTSP Kota Batam, Gustian Riau mengatakan bahwa lokasi tersebut sudah terbukti melanggar perizinan yang dikeluarkan oleh BPM-PTSP.

“Tempat itu bukan untuk massage sebagai kesehatan, melainkan tempat transaksi dan tempat singgah untuk bookingan, karena pada saat kita tanya penanggungjawabnya yang berinisal CN, satu orang(wanita,red) bisa dibayar 600-800 ribu,” kata Gustian Riau kepada SWARAKEPRI.COM.

Gustian menegaskan, pihaknya akan segera memanggil pemilik lokasi tersebut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita akan panggil pemiliknya, dari segi hukum sudah jelas salah,” tegasnya.

Selain akan memeriksa pemilik panti pijat, BPM juga akan memeriksa para pekerja wanita untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kita akan lihat penyesuaiannya, apakah mereka itu karyawan panti pijat atau panggilan, ini yang akan kita dalami nanti,” Jelasnya.

bpm-pasang-garis-ppns-line-di-lokasi-new-berry-massage

Penyidik BPM Batam pasang garis PPNS Line di lokasi New Berry Massage Lubuk Baja/foto : Roni Rumahorbo

Dikatakan Gustian, karena telah menyalahi izin pihaknya terpaksa menyegel lokasi tersebut dengan membentangkan garis PPNS line dan mencabut izin yang diberikan BPM.

“Kita cabut izinnya, sampai kapanpun tidak akan bisa lagi beroperasi karena didalam TDUP(Tanda Daftar Usaha Pariwisata) dibunyikan, apabila usaha tidak sesuai dengan peruntukannya dan disalah gunakan, maka usaha tersebut izinnya dicabut dan tidak akan diterbitkan lagi,” Tutupnya.

 

 

Roni/Dawen

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top